Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Peluang Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal SEA Games 2021: Hidup dan Mati Kontra Myanmar

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia U-23 kini punya peluang cukup besar untuk bisa melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games 2021. Namun , partai hidup dan mati harus dijalani Egy Maulana Vikri dkk. dalam laga menghadapi Myanmar pada Minggu (15/5/2022). Kemenangan 4-0 atas Filipina yang diraih oleh Timnas Indonesia U-23 di Stadion Viet Tri , Phu Tho , Jumat (13/5/2022) sore , sempat membawa Tim Garuda Muda melesat dari peringkat keempat untuk menempati puncak klasemen Grup A sepak bola SEA Games 2021. Namun , pada akhirnya Tim Garuda Muda tergeser ke peringkat kedua setelah Vietnam menang 1-0 atas Myanmar pada Jumat malam. Vietnam kini memiliki tujuh poin di puncak klasemen , unggul satu poin dari Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar yang sama-sama punya enam poin di peringkat kedua dan ketiga.

www.777juara.com


Kini persaingan di Grup A sepak bola SEA Games 2021 hanya melibatkan ketiga tim tersebut , di mana Timor Leste dan Filipina sama-sama sudah dipastikan tersingkir setelah kalah dari Timnas Indonesia U-23. Namun , bagaimana sebenarnya peluang Timnas Indonesia U-23 melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games 2021? Kini kepastian Timnas Indonesia U-23 untuk ke semifinal sepak bola SEA Games 2021 benar-benar akan ditentukan pada laga terakhirnya , Minggu (15/5/2022). Duel menghadapi Myanmar bakal menjadi laga hidup dan mati. Andai Timnas Indonesia U-23 yang meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut , maka Egy Maulana Vikri dkk. yang bakal melangkah ke semifinal. Namun , jika tim asuhan Shin Tae-yong itu kalah , maka Myanmar yang akan memastikan diri melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games 2021.

http://www.777juara.com/#/


Lalu bagaimana jika pertandingan tersebut berakhir imbang? Berdasarkan regulasi yang berlaku saat ini , hasil imbang antara Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar akan membuat peringkat di antara kedua tim tersebut ditentukan lewat selisih gol. Artinya , Tim Garuda Muda yang akan tetap lolos ke semifinal karena sampai saat ini pun Egy Maulana Vikri dkk. unggul atas Myanmar karena memiliki plus empat gol karena mampu mencetak 8 gol dan kebobolan 4 kali dalam tiga laga. Sementara Myanmar hanya memiliki plus satu gol karena berhasil mencetak 6 gol dan kebobolan 5 kali dalam tiga pertandingan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget