Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi...!!! MU Lepas Ralf Ragnick , Batal Jadi Konsultan Klub

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United (MU) membuat pengumuman mengejutkan. Ralf Rangnick resmi dipastikan pergi atau tidak akan menjalani tugas sebagai konsultan klub seperti yang disepakati sebelumnya. Ralf Rangnick seharusnya menjalani tugas barunya sebagai konsultan Manchester United setelah masa kepelatihannya berakhir pada Juni ini. Tak diduga , pihak klub merilis pernyataan Rangnick bakal dilepas seutuhnya. Seperti diketahui , MU mengangkat Rangnick sebagai pelatih interim pada akhir November 2021. Ia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dengan kontrak yang berdurasi selama kurang lebih tujuh bulan saja. Pengangkatan Rangnick sebagai pelatih interim bertujuan agar manajemen klub bisa mendapatkan nahkoda tetap yang bisa membangun the Red Devils dengan sebaik-baiknya. Mereka telah mendapatkan sosok itu dalam diri Erik ten Hag.

www.777juara.com


Namun kendati kontraknya berakhir pada Juni nanti , Rangnick seharusnya masih harus bertahan di MU. Sebab kesepakatan antara kedua belah pihak juga mewajibkan Rangnick berperan sebagai konsultan selama dua tahun. Begitu rencana awalnya. Sayang , sebelum menjalani tugas barunya , Rangnick malah sepakat untuk meninggalkan Old Trafford pada Minggu (29/5/2022). Manchester United mengeluarkan pernyataan bahwa Rangnick takkan menjalankan tugasnya sebagai konsultan klub. Hal ini berkaitan dengan keputusan Rangnick menerima pekerjaan sebagai pelatih kepala Timnas Austria. "Kami ingin berterima kasih kepada Ralf Rangnick atas usahanya sebagai pelatih interim selama lebih dari enam bulan terakhir ," tulis pernyataan Manchester United yang diunggah di situs resminya.

http://www.777juara.com/#/


Melalui kesepakatan bersama , Ralf hanya akan fokus pada peran barunya sebagai pelatih Timnas Austria sekarang dan takkan mengambil peran konsultan di Old Trafford. Kami mendoakan keberuntungan terbaik buat Ralf dalam babak baru di dalam kariernya. Rangnick sepakat menukangi Timnas Austria pada akhir April 2022. Ia diikat kontrak dengan durasi yang cukup singkat , yakni dua tahun saja. Ketika kabar itu tersiar , Rangnick sempat memastikan bakal tetap bekerja buat Manchester United. "Saya akan menjadi manajer Austria di akhir musim , namun saya akan melanjutkan peran sebagai konsultan Manchester United. Saya tidak sabar membantu United untuk menjadi tim yang perkasa sekali lagi," tutur Rangnick kala itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget