Info Berita Terkini

Slide

Landscape

STY Dapat Ultimatum Keras Setelah Timnas Indonesia Dibantai Vietnam


PELATIH Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mendapatkan ultimatum setelah timnya dihajar Vietnam 0-3 di laga perdana Grup A SEA Games 2021, Jumat 6 Mei 2022 malam WIB. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merupakan sosok yang memberi ultimatum. Ia meminta Shin Tae-yong mendongkak performa Timnas Indonesia U-23 di laga-laga selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 kesulitan menunjukan performa optimal saat bertemu Vietnam. Alhasil, Timnas Indonesia U-23 harus kebobolan tiga gol tanpa balas dari Vietnam.

Di babak pertama, Timnas Indonesia U-23 sebenarnya mampu menahan serangan Vietnam dan memaksa kedudukan sama kuat 0-0. Namun, tim asuhan Shin Tae-yong tidak bisa mempertahankan hasil 0-0 setelah Nguyen Tien Linh (54’), Do Hung Dung (74’), dan Le Van Do (88’), mengoyak gawang Timnas Indonesia U-23 di babak kedua.

www.777juara.com


Mochamad Iriawan mengakui Timnas Indonesia U-23 masih menunjukan banyak kekurangan di laga tersebut. Namun, pria yang akrab dengan sebutan Iwan Bule itu ingin skuad Garuda Muda segera melupakan kekalahan tersebut.

"Lupakan kekalahan di laga pertama. Ada kekurangan iya,” ungkap Mochamad Iriawan dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu (7/5/2022).

Iwan Bule mengharapkan Timnas Indonesia U-23 segera melakukan perbaikan di laga berikutnya. Ia pun mendesak Shin Tae-yong untuk membawa Timnas Indonesia U-23 mendulang kemenangan pada tiga pertandingan ke depan.

http://www.777juara.com/#/


Meski kalah, Timnas Indonesia U-23 masih berpeluang lolos ke semifinal SEA Games 2021. Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal SEA Games 2021 jika memenangkan tiga laga tersisa di fase grup kontra Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Menghadapi Timor Leste, tak ada alasan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk tak meraup poin penuh.

“Ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya. Saya minta Shin Tae-yong perbaiki itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya,” pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget