Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ambisi Tebus Kegagalan, Mohamed Salah Tak Sabar Hadapi Musim Baru


PEMAIN bintang Liverpool, Mohamed Salah masih belum terima kenyataan bahwa ia gagal membawa Liverpool meraup quadruple atau juara empat gelar dalam satu musim. Sebab demikian, pemain berdarah Mesir itu mengharapkan musim 2022-2023 segera dimulai, agar ia bisa menebus kegagalan itu.

Sebagaimana diketahui, Liverpool gagal menuntaskan misi balas dendam pada final Liga Champions kontra Real Madrid pada akhir Mei 2022 silam. Mereka kalah 0-1 dari Real Madrid di partai puncak.

Selain itu, Liverpool juga gagal mewujudkan juara Liga Inggris 2021-2022. The Reds (julukan Liverpool) kalah dalam perburuan gelar dengan Manchester City dan harus puas finis di urutan kedua, dengan hanya selisih satu angka dari rivalnya itu.

www.777juara.com


Meskipun, Liverpool sebenarnya berhasil meraih trofi. Adapun trofi yang diraih adalah Piala FA dan Piala Liga Inggris musim ini.

Namun, Mohamed Salah tak cukup puas dengan dua gelar itu. Ia pun berharap musim baru segera mulai agar bisa menuntaskan misinya meraih empat gelar dalam satu musim.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kami ingin membawa trofi itu kembali ke Liverpool tetapi pada akhirnya kami tidak bisa," kata Mohamed Salah melalui Twitter pribadinya.

http://www.777juara.com/#/


"Ini adalah musim yang sangat panjang tetapi sebagian dari diri saya berharap yang berikutnya dimulai lagi besok," keluhnya.

Namun, ia berterima kasih kepada fans setia Liverpool, yang terus mendukungnya, meski gagal mewujudkan ambisi quadruple. Meski eks pemain Chelsea dan AS Roma itu berharap bisa dapat juara lebih dari satu gelar musim depan.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan Anda,” imbuhnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget