Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Incar Robert Lewandowski, Pep Guardiola: Memang Punya Uang?


MANCHESTER - Barcelona saat ini diisukan tengah berusaha mendatangkan striker andalan Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas 2022. Melihat hal itu, mantan pelatih kedua tim tersebut, Josep Guardiola meragukan keuangan Blaugrana yang tak memungkinkan membeli pemain dengan harga yang mahal.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski memang telah mengungkapkan kalau dirinya ingin hengkang dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Namun disisi lain, pihak klub tampaknya tak ingin melepas bombernya tersebut karena masih terikat kontrak selama satu musim lagi.

Menariknya, Lewandowski justru dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Barcelona selama tiga musim ke depan. Blaugrana pun harus mengeluarkan uang untuk menebus Lewandowski.

www.777juara.com


Permasalahan uang pun dirasa menjadi penghalang bagi Barcelona mendapatkan striker asal Polandia tersebut. Sejatinya Guardiola meragukan Lewandowski cocok dengan gaya permainan Barcelona, namun ia baginya permasalahan utama bukan cocok atau tidak, melainkan sanggup atau tidak Blaugrana membelinya dari Bayern.

"Saya tidak tahu, sejujurnya, tetapi apakah dia cocok? Kami berbicara tentang Lewandowski. Dia akan beradaptasi dengan sangat baik di mana saja," kata Guardiola dilansir dari Metro, Rabu (8/6/2022).

Ya, Guardiola meragukan Blaugrana bisa membeli Lewandowski, apalagi Bayern mematoknya dengan harga tinggi. Permasalah keuangan yang sedang dihadapi El Barca membuatnya merasa ragu bisa membeli pemain dengan harga tinggi.

http://www.777juara.com/#/


"Tapi saya tidak tahu apakah Barcelona bisa mengontraknya karena situasi keuangan mereka atau apakah Bayern akan membiarkannya pergi," ucapnya.

Bayern Munich telah menetapkan harga sebesar 34 juta pounds atau sekitar Rp612 miliar untuk siapa pun klub yang mau membela Lewandowski. Melihat harga yang ditetapkan oleh Die Roten -julukan Bayern Munich- maka membuat Barcelona harus berpikir ulang untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Selain Lewandowski, Barcelona pun kencang diisukan tertarik mendatangkan mantan pemain Real Madrid, yakni Angel Di Maria. Barcelona berminat dengan Di Maria yang memang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berakhir di akhir Juni 2022 ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget