Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Portugal vs Swiss di UEFA Nations League 2022-2023: Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol, Seleccao das Quinas Menang 4-0


LISBON – Tim Nasional (Timnas) Portugal merebut kemenangan perdana di Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023 usai menghabisi Swiss 4-0 pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Jose Alvalade, Lisbon itu, Cristiano Ronaldo tampil luar bisa dan mampu menyumbang dua gol dalam kemenangan telak Portugal tersebut.

Dengan kemenangan itu, Portugal kini memimpin Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023 dengan koleksi empat poin. Sementara Swiss kini terjerembah di dasar grup karena belum meraih poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Secara mengejutkan Swiss mampu memberikan tekanan kepada Portugal sejak pertandingan dimulai. Mereka mampu menampilkan tempo permainan cepat yang cukup sulit untuk bisa diantisipasi dengan baik oleh Portugal.

Swiss akhirnya mampu menbobol gawang Portugal di menit ke-7 setelah kemelut terjadi di lini pertahanan Portugal dan Seferovic mencetak gol. Namun wasit menganulir gol tersebut santaran salah satu lengan pemain Swiss mengenai bola.

www.777juara.com


Namun setelahnya, Portugal mampu memperbaiki gaya permainannya dan keluar dari tekanan. Hasilnya, Portugal justru mampu unggul lebih dulu di menit ke-15 dengan gol yang diciptakan oleh William Carvalho setelah mendapat umpan rebound yang membuat kedudukan menjadi 1-0.

Di menit ke-35, Portugal berhasil menggandakan keunggulan setelah Cristiano Ronaldo mampu menyelesaikan umpan dari Diogo Jota dengan sangat baik. Kini Portugal pun berhasil unggul 2-0 atas Swiss.

Ronaldo kembali dapat mencetak gol ke gawang Swiss di menit ke-39 setelah mendapat ruang terbuka untuk melakukan serangan dengan maksimal. Gol tersebut sekaligus memastikan keunggulan Portugal atas Swiss dengan skor 3-0 di babak pertama.

Setelah tertinggal tiga angka, Swiss mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya dengan kembali melakukan tempo permainan cepat. Meski begitu, Portugal juga berusaha menjaga dominasinya demi mempertahankan keunggulannya.

http://www.777juara.com/#/


Pada menit ke-51, Ronaldo kembali mampu merobek gawang Swiss dengan memanfaatkan bola rebound. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah Otavio harus terperangkap jebakan offside Swiss.

Persaingan sengit pun terjadi antara kedua tim setelahnya. Baik Portugal dan Swiss sama-sama tampil ngotot untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di waktu yang tersisa pada pertandingan tersebut.

Setelah terus menekan, Portugal kembali mampu menambah keunggulannya di menit ke-68 yang diciptakan oleh Joao Cancelo memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva. Hal tersebut membuat Portugal berhasil unggul 4-0 atas Swiss.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang dapat dihasilkan oleh kedua tim. Hal tersebut pun memastikan kemenangan Portugal atas Swiss dengan skor telak 4-0.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget