Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil UEFA Nations League, Belgia vs Belanda: De Oranje Pesta Gol


BRUSSELS - Belanda mempermalukan Belgia 4-1 pada laga pertama Grup A4 UEFA Nations League 2022/2023 di King Badaouin Stadium, Brussels, Sabtu (4/6/2022) dini hari. Ini membuat De Oranje menguasai klasemen sementara.

Belanda berpesta berkat gol Steven Bergwijn (40') brace Memphis Depay (51' dan 65') serta kontribusi Denzel Dumfries (61'). Gol hiburan tuan rumah dicetak Mich Batshuayi (61').

Meski tandang, Belanda tampil agresif sejak babak pertama. Penjaga gawang Belgia, Simon Mignolet terus dipaksa jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya.

www.777juara.com


Di menit 16, Mignolet harus menyelamatkan gawangnya dari ancaman yang dilepaskan Steven Berguis. Sementara di menit 47, mantan kiper Liverpool itu harus menggagalkan tembakan Memphis Depay.

Tapi, pada akhirnya Belanda bisa menceteka gol pembuka di menit 40. Bergwijn melesakkan tembakan dari luar kotak penalti, Mignolet yang sebelumnya jatuh bangun kali ini harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Depay turut menyumbang gol di menit 51. Umpan Steven Berghuis langsung dikonversikan menjadi gol oleh pemain Barcelona tersebut, skor berubah menjadi 2-0.

http://www.777juara.com/#/


Belgia kemudian memberi perlawanan melalui tembakan Leandro Trossard. Namun tembakan pemain Brighton and Hove Albion itu diantisipasi oleh penjaga gawang Belanda, Jasper Cilessen.

Belgia semakin tidak berdaya, dua gol berhasil dicetak Belanda hanya dalam kurun waktu empat menit. Dumfries dan Depay merubah kedudukan menjadi 4-0.

Belgia kemudian hanya mampu mencetak gol hiburan melalui kaki Michy Batshuayi. Skor 4-1 tidak berubah hingga laga berakhir.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget