Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jadi Pelatih Ronaldinho di Trofeo Meet the Star , Rahmad Darmawan Siapkan Strategi Khusus untuk Rans Nusantara

Situs Judi Online Terpercaya - Rans Nusantara akan diperkuat mantan bintang Timnas Brasil , Ronaldinho dalam event bertajuk Trofeo Meet the Star di Stadion Kanjuruhan , Kabupaten Malang , Minggu (26/06/2022). Ronaldinho akan bermain melawan dua tim Liga 1 lainnya yaitu tuan rumah Arema FC dan Persik Kediri. Namun belum diketahui , akankah eks pemain Barcelona FC ini tampil penuh melawan dua tim tersebut. Yang jelas , ini akan jadi sebuah pertandingan yang menghibur. Hal menarik adalah bagaimana pelatih Rans Nusantara , Rahmad Darmawan meramu tim yang didalamnya ada Ronaldinho? Ya, dengan kata lain , dia pelatih Ronaldinho pada pertandingan Trofeo Meet the Star ini.

www.777juara.com


Rahmad Darmawan pun mengaku sudah menyusun strategi Rans Nusantara dengan kehadiran Ronaldinho. " Bisa dibilang dia (Ronaldinho) guest star. Pasti ada previlege (hak istimewa) yang diberikan kepadanya untuk main diposisi mana. Setahu saya , dia main di belakang striker atau pemain nomor 10 ," kata eks pelatih Madura United. Saya akan menyiapkan posisi itu untuk dia. Tentu senang jika dia bermain kalau lebih dari 10 menit. Minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu hal yag berbeda pada tim kami ,” terang pelatih yang akrab disapa RD ini. Untuk trofeo ini , Rans membawa semua pemainnya yang masih menjalani penyisihan Grup B Piala Presiden di Samarinda. Sebenarnya , manajemen mengizinkan jika RD hanya membawa sebagian pemain ke Malang. Namun , dia tidak ingin menimbulkan kecemburuan dalam skuatnya. Sehingga dia memilih membawa semua pemain.

http://www.777juara.com/#/


Saya yakin semua ingin main atau setidaknya foto bareng dengan Ronaldinho. Sebelum tampil di Stadion Kanjuruhan , Ronaldinho ternyata tidak diagendakan latihan bersama Rans. Jadi , dia langsung bermain di lapangan. Pelatih Rans , Rahmad Darmawan sendiri hanya bisa menyiapkan posisi bagi Ronaldinho. Sampai saat ini , dia belum berkomunikasi dengan sang pemain. Maklum , Ronaldinho sampai Sabtu (25/6/2022) masih berada di Jakarta dan hanya berkomunikasi dengan dua bos Rans , Raffi Ahmad dan Rudy Salim. " Saya belum komunikasi dengan Ronaldinho. Pasti ada previlege untuknya. Kemungkinan bertemu waktu hari H ,” sambungnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget