Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jordi Amat Tinggalkan Eropa dan Main di Malaysia: Supaya Dekat dengan Indonesia

Situs Judi Online Terpercaya - Jordi Amat menjelaskan secara panjang lebar alasannya meninggalkan Eropa untuk bermain di klub kaya raya Malaysia , Johor Darul Ta'zim (JDT). Jordi Amat menerima beragam tuduhan dari netizen Indonesia setelah memilih bergabung dengan JDT. Mulai dari memanfaatkan naturalisasi hingga anggapan penurunan karier. JDT telah mengumumkan kedatangan Jordi Amat pada Rabu (29/6/2022) sore WIB melalui akun Instagram klub , @officialjohor. " Halo semua pengikut yang saya hormati. Saya membuat pernyataan ini untuk menjelaskan bahwa mengapa saya memilih JDT sebagai tim baru saya ," tulis Jordi Amat di akun media sosialnya , Rabu (29/6/2022).

www.777juara.com


Jordi Amat tengah menjalani proses perpindahan kewarganegaraan dari Spanyol menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) demi membela Timnas Indonesia. " Hal pertama yang ingin saya klarifikasi adalah semua tuduhan yang salah terhadap saya , yang mengatakan bahwa saya ingin mendapatkan paspor Indonesia hanya untuk bisa bermain sebagai kuota Asia di tim baru saya JDT ," jelas Jordi Amat. " Saya ingin semua orang tahu bahwa sebelum saya mengambil keputusan ini , saya juga mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa kompetisi kuat dari negara lainnya ," tuturnya. JDT kemungkinan memproyeksikan Jordi Amat masuk kuota pemain asing ASEAN mengingat slot pemain Asia telah diisi oleh Shayne Lowry , bek asal Australia.

http://www.777juara.com/#/


Sementara komposisi tiga pemain bebas Harimau Selatan sudah dikunci oleh Leandro Velazquez asal Argentina , Bergson da Silva dari Brasil dan Fernando Forestieri yang berpaspor Italia. "Saya bergabung dengan JDT bukan karena uang semata , alasan saya bergabung dengan Johor adalah berdasarkan usaha saya beradaptasi di Asia ," imbuh Jordi Amat. Jordi Amat bermain untuk JDT supaya dapat lebih dekat dengan Indonesia lantaran statusnya yang sebentar lagi menjadi WNI dan dapat membela Timnas Indonesia. Selain itu , Jordi Amat masih bisa menjaga performanya dengan beraksi di level tinggi karena JDT berkancah di Liga Champions Asia. " Karena kedekatan dengan Indonesia dan juga saya memungkinkan untuk lanjut berkompetisi di level tertinggi sepak bola Asia. Karena JDT bermain di Liga Champions Asia ," terang Jordi Amat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget