Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kualifikasi Piala Asia 2023: Tak Silau Peringkat Yordania di Ranking FIFA, Timnas Indonesia Siap Tempur

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , menyambut antusias duel melawan Yordania pada laga kedua Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2022 , Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Menurut Shin Tae-yong , laga melawan Yordania akan berbeda dengan saat melawan Kuwait. Namun , Timnas Indonesia dipastikan siap tempur untuk meraih kemenangan lagi di ajang ini. " Pastinya pertandingan melawan Yordania akan berbeda. Jadi , kami harus lebih berusaha dan lebih mempersiapkan diri melawan mereka ," kata Shin Tae-yong. Timnas Indonesia memang kalah jauh dari segi ranking FIFA dari Yordania. Timnas Garuda saat ini berada di urutan ke-159 , sedangkan Yordania ada di urutan ke-91. Namun , laga melawan Yordania akan menentukan nasib Timnas Indonesia. Bila meraih kemenangan , besar kemungkinan Timnas Merah Putih bakal berlaga di Piala Asia 2023.

www.777juara.com


Pelatih Shin Tae-yong menegaskan , masih banyak hal yang harus dievaluasi di Timnas Indonesia. Satu di antaranya adalah kesalahan passing. Shin Tae-yong berharap , para pemainnya tidak mengulang kesalahan passing dalam duel melawan Yordania. Langkah itu dilakukan untuk kembali meraih kemenangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. " Memang pertandingan kemarin banyak sekali melakukan kesalahan passing dan memang tidak gampang menjadikan tim yang lebih kuat dan lebih baik. Jadi , kami harus mengurangi kesalahan passing ," tegas Shin Tae-yong. Pelaih Yordania , Adnan Hamad , memprediksi duel melawan Timnas Indonesia bakal berlangsung sengit. Yordania diklaim mewaspadai semangat berapi-api yang dimiliki Timnas Garuda. Kekhawatiran Yordania bukan tanpa alasan. Timnas Indonesia mampu mengalahkan Kuwait pada laga pembuka Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2022.

http://www.777juara.com/#/


Tak perlu diragukan kemenangan atas tuan rumah membuat mereka mengubah peta persaingan grup. Mereka akan berusaha keras untuk memenangi tiket putaran final ," kata Adnan Hamad. " Mereka adalah tim yang terorganisir dan memiliki pemain profesional di dalamnya. Mereka mempersiapkan diri dengan baik untuk kualifikasi ini dan kami harus memberikan level penampilan yang tepat untuk meraih kemenangan serta berada di puncak grup ," ucap Adnan Hamad. Timnas Indonesia punya rapor buruk melawan Yordania. Dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan , skuad Garuda belum pernah menang. Timnas Indonesia tercatat kebobolan 16 kali dan hanya mampu mencetak tiga gol. Hasil ini tentu saja bisa menjadi bahan motivasi. Kemenangan atas Yordania bakal mencetak sejarah baru buat Timnas Indonesia. Selain itu , skuad Merah Putih bakal punya peluang lebih besar untuk tampil di Piala Asia 2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget