Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lewandowski Ngebet ke Barcelona untuk Beri Pembuktian pada Benzema

Situs Judi Online Terpercaya - Robert Lewandowski ternyata punya misi khusus di balik keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Mantan agennya , Cezary Kucharski , menyebut itu dilakukan Lewandowski untuk memberi pembuktian pada Karim Benzema. Robert Lewandowski dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Polandia mantap meninggalkan Bayern Munchen demi bisa bergabung dengan klub asal Catalan tersebut. Lewandowski bahkan , disebut hanya ingin gabung dengan Barcelona saat meninggalkan Bayern Munchen. Robert Lewandowski disebut ingin memberikan pembuktian pada Benzema kalau dia lebih baik di atas segala-galanya dari pemain Real Madrid tersebut. " Dia ingin membuktikan dia lebih baik dari Benzema. Itu alasan lain dia ingin bergabung ke Barcelona ," kata Kurcharski kepada Radio Ser.

www.777juara.com


Cezary Kucharski juga memastikan Robert Lewandowski tak punya ambisi lain di Barcelona. Lewandowski hanya ingin berkarier secara profesional sebagai pesepak bola dan meraih kesuksesan bersama Barcelona. " Lewandowski tidak punya mimpi. Baginya , bermain sepak bola adalah pekerjaan dan dia sangat profesional. Real Madrid dan Barcelona berada di level yang sama ," ucap Kurcharski. Barcelona saat ini masih berusaha untuk mengamankan jasa Lewandowski dari Bayern Munchen. Proses negosiasi alot karena Bayern Munchen menetapkan harga tinggi untuk pemain berusia 33 tahun itu. Presiden La Liga , Javier Tebas , berharap Barcelona dan Bayern Munchen bisa menemui jalan tengah dalam transfer Robert Lewandowski. Javier Tebas mendukung agar Lewandowski bisa menyemarakkan La Liga lagi.

http://www.777juara.com/#/


" Saya berharap Lewandowski bermain untuk Barcelona dan menjalani musim yang bagus. Dia adalah legenda Bayern Munchen dan sepak bola Eropa ," kata Javier Tebas seperti dikutip Marca. " Jika apa yang mereka setujui , dia akan bisa bermain untuk Barcelona ," ucap Javier Tebas. Proses kepindahan Lewandowksi dari Bayern Munchen ke Barcelona diyakini bakal alot. Barcelona disebut belum menyerah untuk mewujudkan ambisi mengamankan jasa Lewandowski. Barcelona diperkirakan akan melanjutkan negosiasi dengan Bayern dalam beberapa pekan ke depan. Namun , Barcelona bersikeras untuk mempertahankan tawaran yang telah diajukan. Barcelona hanya mau mendapatkan Lewandowskidi bawah harga 50 juta euro (Rp785 miliar). Menarik untuk menantikan kelanjutan dari masa depan pemain berusia 33 tahun itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget