Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pelatih Vietnam: Kami Tidak Takut Lawan Timnas Indonesia U-19!


HANOI - Pelatih Tim Nasional Vietnam U-19, Dinh The Nam, mengatakan tidak gentar menghadapi Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong (STY). Dinh justru tertantang menghadapi pelatih hebat seperti STY.

Sebagaimana diketahui, Timnas Vietnam U-19 akan tergabung dengan Indonesia U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2022. Pada laga pembuka, The Tim berjuluk Golden Star bentrok Indonesia U-19.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) mendatang. Menjelang pertandingan, Dinh melemparkan psywar kepada Timnas Indonesia U-19.

www.777juara.com


Dinh mengatakan tidak takut dengan skema permainan yang akan diterapkan Shin Tae-yong. Sebaliknya, ia justru tertantang dan akan mempersiapkan skema terbaik untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19.

“Saya sangat ingin menghadapi pelatih yang bagus, termasuk pelatih Shin Tae Yong dari Indonesia U-19. Vietnam U-19 tidak takut dengan tim mana pun,” kata Dinh dikutip The Thao 247, Minggu (26/6/2022).

http://www.777juara.com/#/


“Jika Anda belum bermain, Anda takut memikirkan kejuaraan. Dewan pelatih akan menganalisa dan mempelajarinya. Gameplay, kekuatan, dan kelemahan lawan, sehingga membuat rencana yang tepat," sambungnya.

Sementara itu, Dinh sendiri merupakan pelatih yang pernah membawa Timnas Vietnam U-16 mencapai perempat final Piala Asia U-16 2016. Oleh sebab itu, menarik menanti tantangan dari Dinh pada pertandingan pembuka Piala AFF U-19 2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget