Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ranking Runner-up Kualifikasi Piala Asia 2023: Bahaya...!!! Timnas Indonesia Paling Buncit di Bawah Malaysia , Kans Lolos Gimana Nih...???

Situs Judi Online Terpercaya - Hanya enam juara grup dari Grup A-F dan lima runner-up terbaik yang berhak untuk lolos dari Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 ke putaran final Piala Asia 2023. Bagaimana dengan nasib Timnas Indonesia? Buntut kekalahan dari Yordania , Timnas Indonesia tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup A. Poin tim berjuluk Skuad Garuda itu juga tidak bertambah. Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Yordania dalam partai kedua Grup A pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB di Jaber Al-Ahmad International Stadium , Kuwait City. Pada pemeringkatan runner-up terbaik , Timnas Indonesia berada di posisi terbawah alias peringkat keenam. Skuad Garuda bermodalkan tiga poin dari dua pertandingan , sama dengan Malaysia

www.777juara.com


Lantas , mengapa posisi Malaysia bisa bercokol di atas Timnas Indonesia? Armada Kim Pang-gon itu unggul selisih gol karena mencetak empat gol dan kebobolan tiga kali. Sementara selisih gol Timnas Indonesia berimbang lantaran menorehkan 2-2. Thailand memuncaki pemeringkatan runner-up terbaik dengan enam poin dengan selisih plus lima gol , disusul Kirgistan dengan enam angka plus tiga gol , India dengan enam poin plus tiga gol dan Filipina dengan empat angka plus satu gol. Selain poin , penentuan posisi runner-up terbaik juga ditentukan oleh produktivitas gol , poin disiplin dan drawing.

http://www.777juara.com/#/
 

 Timnas Indonesia masih akan melawan Nepal pada partai terakhir Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium , Kuwait City pada 14 Juni 2022. Nepal adalah tim terlemah di Grup A lantaran selalu kalah. Pasukan Abdullah Al Mutairi kalah dari Yordania 0-2 dan Kuwait 1-4. Timnas Indonesia harus menang atas Nepal dengan gol sebanyak-banyaknya agar dapat mendongkrak posisi di ranking runner-up terbaik memanfaatkan aturan selisih gol. Peluang Skuad Garuda cukup besar untuk menggeser Filipina dari daftar runner-up terbaik daripada menyalip Malaysia. Timnas Indonesia juga harus khawatir jika Kuwait mampu mengalahkan Yordania dalam matchday terakhirnya di Grup A. Ketiganya akan sama-sama mendulang enam poin. Lantas , bagaimana menentukan peringkat akhir Grup A?
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget