Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sah...!!! PSSI Pastikan Shin Tae-yong Tetap Melatih Timnas Indonesia Senior dan U-20

Situs Judi Online Terpercaya - Ketua PSSI , Mochamad Iriawan memastikan bahwa Shin Tae-yong akan tetap melatih Timnas Indonesia level senior dan U-20. Namun , pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu belum dapat menentukan apakah Shin Tae-yong masih menangani timnas U-23 atau tidak. Sejak dikontrak pada awal 2020 , Shin Tae-yong meminta memoles tiga kelompok usia sekaligus , Timnas Indonesia senior , U-23 dan U-20 dengan status sebagai manajer pelatih. Iwan Bule mengungkapkan bahwa pertimbangan PSSI memutuskan untuk mempertahankan Shin Tae-yong di kursi pelatih Timnas Indonesia senior lantaran keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023.

www.777juara.com


Timnas Indonesia menjadi satu dari lima runner-up terbaik Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 dan berhak untuk tiket ke putaran final setelah absen selama 15 tahun. " Kami sudah diskusikan kembali. Karena hasil Timnas Indonesia yang sudah luar biasa di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Jadi , tim senior masih dipegang oleh Shin Tae-yong ," ujar Iriawan. " Kalau untuk timnas U-23? Lihat nanti. Yang jelas , Timnas Indonesia senior dan U-20 sudah pasti dilatih Shin Tae-yong. Soal Timnas Indonesia U-23 , PSSI akan membicarakan dengan sang pelatih lebih lanjut. " Nanti kami berdiskusi dengan Shin Tae-yong. Kalau dia mau melatih timnas U-23 , silakan. Yang jelas Timnas Indonesia dan U-20 dipegang oleh Shin Tae-yong ," terang Iriawan.

http://www.777juara.com/#/


Timnas Indonesia sudah tiba di Tanah Air. Tim berjulukan Skuad Garuda itu baru saja pulang dari Kuwait seusai bermain di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Shin Tae-yong masih punya kontrak dengan PSSI hingga Desember 2023. Arsitek asal Korea Selatan itu dituntut untuk membawa timnas U-20 melaju ke perempat final Piala Dunia U-20 2023. Shin Tae-yong menjadi harapan baru bagi pencinta Timnas Indonesia. Meski belum ada gelar , Shin Tae-yong membuat skuad Garuda perlahan membaik. Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2020 dan meraih medali emas SEA Games 2021 (U-23). Terbaru , STY membawa Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Ranking di FIFA pun naik , dari 177 menjadi 155.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget