Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Shin Tae-yong Minta Maaf Setelah Timnas Indonesia Gagal Kalahkan Bangladesh

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia gagal mengalahkan Bangladesh dalam laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat , Soreang , Kabupaten Bandung Rabu (1/6/2022) malam. Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong memohon maaf atas kegagalan pasukannya memenangkan pertandingan meski secara permainan Sadil Ramdani dkk lebih menguasai namun sulit menembus pertahanan lawan. " Kami bertanding di kandang sendiri , harusnya kami menang dengan skor baik, tetapi kami tak bisa mendapat hasil yang baik, jadi saya mohon maaf," ujar Shin Tae-yong usai pertandingan. Uji coba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023.

www.777juara.com


Shin Tae-yong terlihat kecewa berat , karena Timnas Indonesia sebenarnya memiliki banyak peluang. " Memang ini uji coba sebelum berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 , harusnya kami menang tiga sampai empat gol , untuk memberikan kebahagiaan kepada fans , tetapi kami tak bisa melakukan itu ," lanjut Shin Tae-yong. Walau demikian , pelatih asal Korea Selatan ini mengaku akan tetap memboyong pemain-pemainnya ke Piala Asia 2023 kecuali dua pemain calon naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Jordi dan Sandy belum bisa membela skuad Garuda karena proses pengesahan yang belum beres.

http://www.777juara.com/#/


" Mungkin kami bisa pakai mereka (Jordi dan Sandy) di laga selanjutnya. Saya sangat terima kasih juga sudah diberi dukungan untuk fans Indonesia , seharusnya saya bisa memberikan laga yang bagus , tetapi tidak bisa begitu , saya mohon maaf ," kata Shin Tae-yong. Shin Tae-yong berharap suporter Indonesia tetap bisa mendukung pasukannya dengan lebih bagus lagi untuk memotivasi para pemainnya. " Saya akan berusaha menunjukkan laga yang bagus dan keren. Terima kasih fans Indonesia ," tegas Shin Tae-yong. Usai lawan Bangladesh , skuat Garuda akan langsung bertolak ke Jakarta untuk persiapan menuju Kuwait di babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget