Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Syarat Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023: Akankah Penantian 15 Tahun Berakhir...???

Situs Judi Online Terpercaya - Mimpi itu kian dekat untuk menjadi nyata. Ya , Timnas Indonesia berpeluang besar lolos ke Piala Asia 2023. Bagaimana caranya? Timnas Indonesia sudah 15 tahun absen di Piala Asia. Partisipasi terakhir Skuad Garuda ialah pada 2007 lantaran menjadi tuan rumah bersama Malaysia , Thailand dan Vietnam. Tiga poin berharga telah digenggam Timnas Indonesia. Tim berjuluk Skuad Garuda itu berhasil mengalahkan Kuwait dalam partai pertama Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Ricky Kambuaya dkk. menang 2-1 atas Kuwait yang berstatus tuan rumah Grup A di Jaber Al-Ahmad International Stadium , Kuwait City , Rabu (8/6/2022) malam waktu setempat. Untuk sementara , Timnas Indonesia bercokol di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin. Skuad Garuda punya nilai yang sama dengan Yordania selaku pemuncak klasemen. Timnas Indonesia hanya kalah selisih gol dari Yordania , yang pada hari dan stadion yang sama , mampu membekuk Nepal 2-0.

www.777juara.com


Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 diikuti oleh 24 tim yang dibagi ke enam grup. Masing-masing grup diisi empat negara. Sebanyak 24 tim itu akan bersaing untuk memperebutkan 11 tiket menuju Piala Asia tahun depan. Bagaimana pembagiannya? Setiap juara Grup A-F yang berjumlah enam tim plus lima runner-up terbaik berhak untuk melenggang ke putaran final. Ke-11 kesebelasan itu nantinya bakal menyusul 13 tim yang telah lebih dulu melaju ke Piala Asia 2023 semodel Jepang , Korea Selatan , Australia , Iran hingga Vietnam. Negara-negara yang sudah menyegel tiket di Piala Asia 2023 itu lolos melalui jalur Putaran Kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 sebagai delapan juara grup dan lima runner-up terbaik.

http://www.777juara.com/#/


Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Asia 2022 dengan cara menjuarai Grup A atau minimal menjadi lima runner-up terbaik dari enam grup yang ada. Setelah membekuk Kuwait , Timnas Indonesia telah ditunggu Yordania pada 11 Juni 2022 dan Nepal tiga hari berselang di Jaber Al-Ahmad International Stadium. Di atas kertas , kualitas Timnas Indonesia jauh di bawah Yordania , namun di atas Nepal. Berkaca dari ranking FIFA , Skuad Garuda berada di peringkat ke-159 , sementara Yordania ke-91 dan Nepal ke-168. Namun , hasil sepak bola bukan ditentukan di ranking FIFA, melainkan di atas lapangan. Kuwait punya ranking FIFA yang lebih tinggi daripada Timnas Indonesia , ke-146 , namun tuan rumah dipaksa bertekuk lutut di hadapan Skuad Garuda. Jika menang atas Yordania, Timnas Indonesia akan lolos ke Piala Asia 2023 dengan estimasi Kuwait mengalahkan Nepal yang berstatus tim terlemah di Grup A.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget