Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Diremehkan Pelatih Yordania, STY Balas dengan Santai


KUWAIT CITY - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Yordania, Adnan Hamad memberikan pernyataan yang meremehkan Timnas Indonesia usai timnya menang 1-0 di matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Bagi Hamad, Yordania bisa saja menghabisi skuad Garuda lebih dari 1-0 jika para pemainnya tak banyak membuang peluang.

Mendengar hal itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pernyataan Hamad dengan sangat berkelas dan santai. Bagi Shin Tae-yong, kedua tim sejatinya bermain baik dan ia tak lupa memberi selamat kepada Timnas Yordania yang menang.

Sebagai informasi, Yordania saat ini berdiri di puncak klasemen Grup A setelah mebambah koleksi menjadi enam poin usai menang atas Timnas Indonesia. Gol semata yang dicetak Yazan Al-Naimat di menit 49.

www.777juara.com


Bermain di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Minggu (12/6/2022), Timnas Yordania memang tampak memiliki sejumlah peluang emas, termasuk penalti yang digagalkan Nadeo Argawinata di menit 80. Namun, Timnas Indonesia juga memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan, bahkan unggul lebih dulu.

Namun, Hamad justru menilai bahwa Yordania sebetulnya bisa menang besar atas Timnas Indonesia. Ucapan tersebut terdengar seperti meremehkan Timnas Indonesia.

“Kami sebenarnya bisa meraih kemenangan besar, tetapi kami menyia-nyiakan banyak peluang termasuk penalti, tapi yang paling penting kami menang dan mempertahankan puncak grup,” kata Hamad pada jumpa pers pascalaga, Minggu (12/6/2022).

Hal berbeda justru diungkapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu merespon pernyataan Hamad dengan penuh hormat.

http://www.777juara.com/#/


Shin Tae-yong menyebut bahwa kedua tim merupakan sama-sama tim yang bermain bagus. Tak sampai di situ, Shin Tae-yong juga memuji kerja keras para pemain Yordania.

“Saya ucapkan selamat kepada Yordania, saya pikir dua tim barusan sudah menunjukkan permainan yang bagus, saya berterima kasih karena pemain saya sudah bekerja keras, sama halnya dengan pemain Yordania,” ujarnya.

Timnas Yordania akan menghadapi tuan rumah Kuwait di laga pamungkas pada Selasa 14 Juni 2022. Setelah itu, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Nepal pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari WIB.

Bagi Timnas Indonesia, kemenangan menjadi wajib diraih atas Nepal untuk mengincar posisi lima runner-up terbaik agar bisa merebut tiket ke Piala Asia 2023. Selain itu, di laga lainnya berharap Kuwait gagal meraih kemenangan atas Yordania.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget