Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Viral Video Shin Tae-yong Pakai Peci, Netizen: Lucu Banget Sih yong


PELATIH Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menjadi buah bibir di TikTok. Sebab, video juru taktik asal Korea Selatan itu tengah memakai peci viral.

Video tersebut diunggah oleh penerjemah Timnas Indonesia, Jeong Seok-seo, melalui akan TikTok-nya @seo_jeongseok. Dalam video tersebut, Shin Tae-yong mengucapkan, "Selamat Lebaran."

Kolom komentar unggahan itu pun dipenuhi oleh netizen Tanah Air. Beberapa dari mereka terhibur dengan penampilan Shin Tae-yong dalam video tersebut.

www.777juara.com


“Lucu banget sih (emotikon tertawa),” tulis @hiy547.

“Kelihatan kayak Pak RT komplek elite (emotikon tertawa),” ungkap @syiaapaayaa.

“Heee lucu banget Coach (emotikon tangis dan hati terpanah),” tulis @xxluvbyy.

Namun, ada juga yang memuji ketampanan juru taktik berpaspor Korea Selatan itu saat memakai peci. Sebut saja, akun @hilmakamelia yang menuliskan, “Aa Coach STY pake peci ganteng amat.”

Sementara itu, Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia U-19 mentas di Piala AFF U-19 2022. Sebagaimana diketahui, turnamen kelompok umur itu akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2 hingga 15 Juli mendatang.

http://www.777juara.com/#/


Turnamen ini akan diikuti oleh 11 negara yang akan dibagi menjadi dua grup, yakni Grup A dan B. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina. Grup B berisikan Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Singapura.

Timnas Indonesia U-19 akan mengawali langkah mereka di Piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Vietnam. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022, malam WIB.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-19 pernah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013. Saat itu, Garuda Nusantara juga bermain di kandang sendiri. Semoga, catatan baik itu kembali terulang pada tahun ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget