Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Zinedine Zidane Tolak Tawaran PSG karena Hargai Cristiano Ronaldo


ZINEDINE Zidane menolak tawaran melatih Paris Saint-Germain (PSG) karena menghargai Cristiano Ronaldo? Sekadar diketahui, menurut media-media Eropa, Zinedine Zidane baru-baru ini membuang kesempatan menangani PSG.

Spekulasi pun beredar. Keengganan Zidane membesut PSG karena menghargai Cristiano Ronaldo. Sebab, dengan menangani PSG, Zidane bakal menangani rival abadi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi. Padahal, Zidane dan Cristiano Ronaldo mempunyai hubungan akrab, yang mana pernah bahu-membahu mengantarkan Real Madrid tiga kali juara Liga Champions secara beruntun.

www.777juara.com

(Zidane dan Cristiano Ronaldo saat bekerja sama di Real Madrid)

PSG memang ngebet mendatangkan Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino di kursi pelatih. Sayangnya, kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.

Selain itu, Zidane juga dikabarkan sangat ingin melatih Timnas Prancis seusai Piala Dunia 2022 di Qatar. Besar kemungkinan Zidane bakal menggantikan Didier Deschamps per Januari 2023.

Saat ini Timnas Prancis sedang dalam performa minor di ajang UEFA Nations League 2022-2023. Dalam empat laga awal, Prancis tak pernah menang. Karena itu, kelar Piala Dunia 2022, Deschamps mungkin dilengserkan dan digantikan Zidane.

http://www.777juara.com/#/


Meski begitu, pria asal Prancis itu tak menutup kemungkinan bakal menukangi Les Parisiens -julukan PSG- suatu hari nanti. Ia mengindikasikan PSG menjadi salah satu destinasinya pada masa depan. Bukan tak mungkin, tawaran itu diambil setelah Zidane membesut Timnas Prancis, atau Lionel Messi meninggalkan Stade Parc des Princes.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Sebagai pelatih, tidak banyak klub yang dapat saya tuju. Setidaknya terdapat dua atau tiga kemungkinan,” kata Zidane dikutip Football Espana, Kamis (23/6/2022).

Karena Zidane tak menunjukan ketertarikan dalam waktu dekat, PSG pun telah menyiapkan satu nama. Les Parisiens kabarnya sedang mengincar Christophe Galtier yang saat ini menukangi OGC Nice.

Galtier disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih Lionel Messi dan kawan-kawan di PSG. Les Parisiens dikabarkan akan mempersiapkan negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut dalam waktu dekat.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget