Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Antonio Conte Berikan Menu Latihan Berat, Pemain Tottenham Hotspur Banyak yang Terkapar


PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte benar-benar menggembleng anak buahnya agar bisa tampil prima di setiap pertandingan. Terbaru, diketahui pelatih berpaspor Italia itu memberikan menu latihan berat kepada para pemainnya hingga membuat Harry Kane dkk terkapar kelelahan melahap menu latihan dari Antonio Conte.

Sekadar informasi, Antonio Conte mulai datang menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada pertengahan musim lalu. Tepatnya pada November 2021, menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat akibat performa buruk.

www.777juara.com


Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (12/7/2022), Antonio Conte untuk pertama kali memimpin latihan pramusim Tottenham Hotspur. Sekadar diketahui, The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) saat ini berada di Korea Selatan untuk menjalani tur pramusim.

Meski hanya tur pramusim, tampaknya Antonio Conte cukup serius untuk membentuk fisik anak buahnya lebih prima lagi. Bagaimana tidak, dilansir dari Football Italia, para pemain Tottenham Hotspur dipaksa untuk berlari dari satu ujung lapangan, ke sisi lainnya secara beruntun.

Latihan tersebut terus berjalan selama dua jam dengan kondisi cuaca 30 derajat celcius. Mereka diperkirakan harus berlari hingga menempuh jarak 42 kali lapangan.

http://www.777juara.com/#/


Dengan kondisi yang panas, para pemain berkeringat lebih banyak. Mereka juga menjadi lebih mudah kehabisan nafas dan membuat beberapa di antaranya kesulitan.

Hal tersebut membuat beberapa pemain Tottenham Hotspur sempat terkapar di sisi lapangan. Tak terkecuali beberapa pemain bintang Tottenham Hotspur, seperti Harry Kane dan Son Heung-min.

Latihan tersebut dimaksudkan agar para pemain Tottenham Hotspur tak mudah lelah saat bertanding musim depan. Apalagi jika mereka ingin bersaing untuk meraih gelar Liga Inggris 2022-2023.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget