Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Tawar Robert Lewandowski Lagi, Sodorkan Rp753 Miliar

Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona dikabarkan sudah menyodorkan tawaran baru lagi ke Bayern Munchen untuk memboyong Robert Lewandowski. Tawaran Barca kali ini bernilai 50 juta euro atau setara Rp753,4 miliar. Rumor transfer Robert Lewandowski ke Barcelona mendominasi musim panas 2022. Bayern Munchen terus melakukan tarik ulur , sedangkan Barcelona pantang mundur. Saga tersebut tampaknya makin mendekati akhir. Bayern Munchen sudah menetapkan batas dengan menuntut transfer Lewandowski rampung pada Sabtu (16/7/2022). Menurut media Prancis , RMC Sport , Rabu (13/7/2022) Barcelona kembali mengajukan tawaran. Uang senilai Rp753,4 miliar tersebut dikabarkan makin mendekati tuntutan Bayern.

www.777juara.com


Xavi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain sayap Leeds United Raphinha dengan banderol 63 juta pounds. Barca tampaknya juga akan mengikat pemain sayap Ousmane Dembele dengan kontrak jangka panjang baru di Nou Camp. Tapi , Xavi melihat Lewandowski sebagai kepingan terakhir dari  tampilan baru lini serang yang dia harap akan membantu Barcelona merebut kembali gelar LaLiga dari Real Madrid. Barca juga ingin lebih kompetitif di Liga Champions musim depan. Mantan bintang Borussia Dortmund itu mengejutkan Bayern Munchen di akhir musim lalu dengan mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Allianz Arena setelah delapan tahun. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru.

http://www.777juara.com/#/


Lewandowski diduga menolak untuk mengambil bagian dalam persiapan pramusim dengan Bayern saat ia mencoba untuk memaksa keluar. Namun , dia kini telah kembali ke lapangan latihan klub menjelang musim baru. Terlepas dari sikap Bayern , menurut laporan Sky Sports , Lewandowski bisa meninggalkan klub akhir minggu ini karena Barcelona menyiapkan tawaran akhir sebesar 50 juta euro , tidak termasuk add-on. Lewandowski telah memberi tahu Bayern bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub , yang berarti bahwa musim panas ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menutup biaya yang pantas untuk mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget