Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea Resmi Rekrut Raheem Sterling dari Manchester City


CHELSEA resmi mendapatkan Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022. The Blues mengontraknya hingga 30 Juni 2027 dengan opsi perpanjangan kontrak.

Sterling akan memperkuat lini depan pasukan Thomas Tuchel. Dia diharapkan dapat memberi warna baru untuk serangan Chelsea mulai musim depan.

www.777juara.com


"Bintang Inggris Raheem Sterling telah bergabung dengan Chelsea dari Manchester City dengan kontrak lima tahun," bunyi pernyataan resmi Chelsea, Rabu (13/7/2022).

Diketahui sebelumnya, pemain asal London itu menjadi salah satu pemain kunci Man City dalam tujuh musim terakhir. Sterling meraih sembilan trofi mayor bersama Man City, termasuk empat gelar juara Liga Inggris.

Sterling cukup subur sebagai pemain depan. Dia bisa bermain di semua posisi lini serang yang akan sangat menguntungkan Tuchel.

http://www.777juara.com/#/


"Pemain berusia 27 tahun ini kombinasi sempurna antara keterampilan, kecepatan, dan waktu untuk menyiksa pemain bertahan, baik dengan bola di kakinya maupun dengan gerakannya yang konsisten," tambah pernyataan Chelsea.

Sterling telah mengemas 19 gol dan sembilan assist pada musim 2021-2022 saat Man City mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka. Dia tampil cukup baik pada musim lalu meski tidak selalu main dari menit pertama.

Perlu diketahui, sejak 2016-2017, Sterling adalah satu dari delapan pemain yang telah mencetak 80 gol atau lebih di Liga Inggris. Rata-rata 22 gol di semua kompetisi dalam lima musim terakhir, serta rata-rata 10 assist per periode dalam periode yang sama.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget