Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Dirayu agar Pindah ke Arsenal dari Manchester United


LONDON – Jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan, merayu Cristiano Ronaldo agar pindah dari Manchester United ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2022. The Gunners adalah klub idola Morgan.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah. Megabintang berpaspor Portugal itu ingin main untuk tim yang main di Liga Champions.

www.777juara.com


Padalah, pemain berusia 37 tahun itu baru menjalani era keduanya bersama Man United pada musim panas 2021. Akan tetapi, Man United justru terpuruk sehingga gagal tidak dapat trofi dan gagal lolos ke Liga Champions.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Morgan. Dia membujuk Ronaldo untuk bergabung dengan Arsenal yang bernasib sama dengan Man United.

Menurut laporan dari Mirror, Senin (4/7/2022), Morgan telah bertemu dan mewawancarai Ronaldo pada beberapa kesempatan. Bahkan, ia pernah memberi Ronaldo jersey Arsenal dengan namanya di belakang.

http://www.777juara.com/#/


Perlu diketahui, Ronaldo hampir menandatangani kontrak dengan The Gunners pada 2003. Akan tetapi, Man United yang mendapatkan pemain asal Portugal itu.

Sementara itu, Morgan mengambil kesempatan dengan membagikan kembali citranya saat menyerahkan jersey Arsenal kepada pemenang lima Ballon dOr itu di media sosialnya. Ia mengunggah gambar di twitter bersama dengan Ronaldo dengan pesan, "Sudah waktunya @Cristiano (bergabung dengan Arsenal)"

Morgan sangat optimistis, bahwa unggahannya itu akan mempengaruhi Ronaldo meski seorang netizen meragukan impiannya, "Dalam mimpimu, Morgan.” Kendati demikian, itu tidak membuat Morgan gentar.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget