Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Mungkin Ke Chelsea, Manchester United Marah Besar

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United dilaporkan berang mendengar kabar agen Cristiano Ronaldo membahas kemungkinan penyerang portugal itu hijrah ke Chelsea. Seperti dilaporkan The Athletic , agen Ronaldo , Jorge Mendes , menemui pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly di Portugal dan salah satu topik yang diangkat dalam pertemuan tersebut adalah kemungkinan mantan bintang Real Madrid itu berseragam The Blues musim depan. Kabar ini beredar beberapa hari setelah Mendes diklaim menawarkan pemain 37 tahun itu ke Bayern Munich karena Ronaldo resah ingin cabut dari Old Trafford melihat pasifnya Man United di bursa transfer.

www.777juara.com


Namun , menurut laporan The Mirror , The Red Devils menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Erik ten Hag telah memasukkan Ronaldo ke dalam rancangannya musim depan. Manchester United merogoh kocek dalam-dalam untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford musim panas tahun lalu dengan memberinya kontrak dua tahun senilai £500.000 per pekan. Kepulangannya diharapkan bisa membangkitkan Setan Merah jadi juara. Namun , kendati Ronaldo mampu jadi topskor mereka dengan 24 gol lintas ajang , United hanya finis keenam di Liga Primer Inggris - 35 poin di bawah Manchester City selaku kampiun.

http://www.777juara.com/#/


Mereka lalu mendatangkan Ten Hag dari Ajax untuk mengembalikan kejayaan ke Old Trafford , usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan Ralf Rangnick gagal memperbaiki situasi di musim 2021/22. Ronaldo sejatinya terkesan dengan keputusan merekrut pelatih asal Belanda tersebut. Tetapi situasi terkini mengisyaratkan bahwa dia mencari jalan keluar dari Manchester.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget