Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Fans Tottenham Bakar Jersey Christian Eriksen usai Sepakat Gabung MU

Situs Judi Online Terpercaya - Seorang penggemar Tottenham Hotspur menjadi viral setelah membakar baju Christian Eriksen beberapa jam setelah dia secara lisan setuju untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Christian Eriksen menghabiskan paruh kedua Liga Inggris 2021/2022 dengan Brentford. Ia diboyong setelah Inter Milan memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya. Dia ditawari kontrak baru oleh Brentford selain Tottenham dan United , tetapi telah mengomunikasikan keinginannya ke hierarki Old Trafford. Christian Eriksen dilaporkan mendapatkan tawaran kontrak baru dari Brentford dan Tottenham Hotspur. Namun sang pemain dikabarkan lebih menerima pinangan MU.

www.777juara.com


Christian Eriksen bermain untuk Tottenham Hotspur antara 2013 dan 2020 dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik klub di era modern. Mendengar Eriksen bersedia gabung MU , seorang suporter Tottenham membakar jersey lawas Eriksen dengan nomor punggung 23 dan memposting video tersebut ke media sosial. Tampaknya ia tidak terima melihat pemain idolanya bergabung ke tim rival , setelah apa yang telah diberikannya selama berseragam Tottenham.

http://www.777juara.com/#/


The Athletic melaporkan , Christian Eriksen lebih berminat bergabung ke MU ketimbang klub lain. Kontrak tiga tahun juga bakal ditandatangani gelandang yang kini sudah berkepala tiga itu. Pekan ini , masih dalam laporan yang sama , Eriksen akan melakukan tes medis dan jika lancar , bakal langsung menandatangani kontrak untuk berseragam MU. Eriksen kabarnya menuntut gaji sebesar £200,000 per minggu dan bonus kontrak senilai £10 juta. Saat ini tidak diketahui apakah itu akan disanggupi MU. MU finis keenam di Liga Inggris musim lalu dan gagal lolos ke Liga Champions. Mereka bakal bertarung di Liga Europa.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget