Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jadi Pemain Man City, Klausul Rilis Erling Haaland Rp3 Triliun

Situs Judi Online Terpercaya - Bintang Man. City , Erling Haaland dikabarkan kini memiliki klausul rilis 172 juta poundsterling atau sekitar Rp3 triliun. Klausul itu akan aktif dalam kontraknya pada musim panas 2024. Juara Liga Inggris itu mengumumkan kedatangan striker berusia 21 tahun dari Borussia Dortmund bulan lalu , setelah mengaktifkan klausul rilis 51 juta poundsterling. Erling Haaland belum bermain untuk tim Pep Guardiola. Tetapi masa depannya sudah menjadi bahan berspekulasi. Marca mengklaim bahwa Real Madrid mengetahui klausul pelepasan pemain Norwegia itu.

www.777juara.com


Laporan tersebut menambahkan bahwa klausul pelepasan itu akan aktif dalam kontrak Haaland pada musim panas 2024, hanya dua tahun dalam kontraknya di Stadion Etihad. Angka itu kemudian bisa turun menjadi 150 juta pada tahun berikutnya. Manchester City resmi memperkenalkan perekrutan Erling Haaland, Senin (13/6/2022). Ada dua hal yang membuat striker berusia 21 tahun itu mantap merapat ke Etihad Stadium. Erling Haaland akan memulai petualangannya sebagai pemain Man City pada 1 Juli 2022. Eks Borussia Dortmund itu dikontrak selama lima tahun. Erling Haaland mengaku bahwa ia dan keluarganya bangga bisa bergabung ke klub yang mana ayahnya dulu pernah bermain. Erling Haaland juga tak malu mengatakan kalau ia suka menonton pertandingan Man City. Apalagi ada Pep Guardiola , manajer yang menurutnya berkelas.

http://www.777juara.com/#/


Pertama-tama , karena ayah saya. Saya lahir di Inggris , saya telah menjadi penggemar City sepanjang hidup saya , saya tahu banyak tentang klub. Saya pikir pada akhirnya , ada dua hal ; saya merasa di rumah sendiri. Juga saya pikir saya bisa berkembang dan mendapatkan yang terbaik dari permainan saya di Man City ," ujarnya. Real Madrid diduga tertarik dengan prospek penandatanganan Haaland musim panas ini sebelum Man City. Namun , Los Blancos malah fokus pada pengejaran Kylian Mbappe , yang akhirnya berakhir dengan cara yang mengecewakan. Haaland dipahami memiliki klausul pelepasan yang termasuk dalam kontraknya sepanjang kariernya , termasuk di Dortmund dan Red Bull Salzburg.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget