Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jadon Sancho , Trio MRS MU yang Paling Stabil Sampai Percobaan ke-4 Erik Ten Hag

Situs Judi Online Terpercaya - Jadon Sancho kembali tampil apik dalam laga pramusim Manchester United. Namun , performa Sancho tidak cukup untuk mengantar MU merebut kemenangan melawan Aston Villa. Dalam duel di Stadion Optus , Perth , Australia , Sabtu (23/7/2022) malam , MU bermain imbang dengan skor 2-2. MU memainkan laga pramusim keempat saat berjumpa Aston Villa. Dalam tiga laga sebelumnya melawan Liverpool , Melbourne City dan Crystal Palace , MU selalu menang. Melawan Aston Villa , Setan Merah tampil dengan komposisi pemain terbaik sejak menit awal. Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof jadi andalan di lini belakang MU.

www.777juara.com

 
MU unggul 2-0 pada babak pertama. Gol pertama Setan Merah dicetak Jadon Sancho pada menit ke-25. Sementara , gol kedua lahir dari bunuh dari Matty Cash pada menit ke-42. Aston Villa bangkit pada babak kedua. Sejumlah pergantian pemain yang dibuat Steven Gerrard berujung manis. Leon Bailey dan Callum Chambers mampu membalas gol ke gawang United. Laga berakhir dengan skor 2-2. Manchester United bermain cukup bagus , terutama pada babak pertama. Setan Merah mampu membangun serangan dengan sangat cair. Satu pemain yang patut mendapat apresiasi atas performanya adalah Jadon Sancho. Sancho mencetak gol dari proses yang apik pada menit ke-25. Ini adalah gol yang melibatkan semua pemain depan MU. Bruno Fernandes , Anthony Martial , Marcus Rashford , hingga Luke Shaw terlibat dalam prosesnya.

http://www.777juara.com/#/


Lalu , Sancho mengirim umpan matang pada Rashford, yang tendangannya berbelok arah usai mengenai tubuh Cash. Umpan yang dilepas Sancho benar-benar matang. Sancho , masih pada babak pertama , juga sempat punya peluang bagus usai melakukan aksi solon run. Hanya saja , sepakan keras Sancho masih bisa diblok kiper Aston Villa. Erik Ten Hag mencoba trio MRS (Martial, Rashford, Sancho) lagi dalam laga ini. Pada babak kedua , ketika Sancho diganti , serangan MU menurun. Sancho digantikan Hannibal Mejbri pada menit ke-67.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget