Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jika Vietnam Vs Thailand Berakhir 1-1 atau Lebih, Timnas Indonesia U-19 Tersingkir dari Piala AFF U-19 Meski Menang atas Myanmar

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia U-19 tidak punya banyak pilihan untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022. Nasib tim berjuluk Garuda Nusantara itu juga bergantung kepada tim lain. Untuk sementara , Vietnam masih menjadi penguasa Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan sepuluh poin , disusul Thailand lewat raihan yang sama di peringkat kedua. Sementara Timnas Indonesia U-19 , berada di posisi ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 setelah meraup delapan angka. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Myanmar dalam partai terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga , Bekasi , Minggu (10/7/2022) pukul 20.00 WIB. Pada hari dan jam yang sama , Vietnam bakal bentrok dengan Thailand bentrok di Stadion Madya ,  Jakarta Pusat.

www.777juara.com


Piala AFF U-19 2022 menerapkan regulasi head to head dalam pemeringkatan klasemen di babak penyisihan , dengan turunannya selisih gol dalam head to head dan agresivitas gol dalam head to head. Andai masih ada dua tim atau lebih masih mempunyai poin yang sama setelah perhitungan itu , maka penentuan posisi memakai selisih gol dan agresivitas gol keseluruhan pertandingan. Jika Vietnam dan Thailand bermain imbang dan Timnas Indonesia U-19 menang minimal 1-0 atas Myanmar , ketiga tim memiliki nilai yang sama. Vietnam , Thailand dan Timnas Indonesia U-19 kompak mencatatkan sebelas poin. Lantas , siapa dua tim yang akan lolos..?? Sesuai regulasi Piala AFF U-19 2022 , maka penentuan peringkat harus menggunakan klasemen kecil untuk menghitung head to head.

http://www.777juara.com/#/


Timnas Indonesia U-19 menorehkan plus sebelas gol dalam selisih gol , Vietnam dengan sembilan gol dan Thailand dengan enam gol. Kesimpulannya , Timnas Indonesia U-19 akan lolos sebagai juara Grup A Piala AFF U-19 2022 dan Vietnam sebagai runner-up. Namun , andai Vietnam dan Thailand berakhir seri 1-1 , 2-2 dan seterusnya , maka kedua tim berhak untuk lolos ke empat besar Piala AFF U-19 2022. Mengapa demikian..?? Regulasi agresivitas gol dalam head to head menguntungkan menguntungkan Vietnam dan Thailand. Vietnam dan Thailand berhasil mencetak gol dalam head to head antara ketiga tim, sementara Timnas Indonesia U-19 tidak. Maka, kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar nantinya akan menjadi sia-sia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget