Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lewandowski Semakin Dekat Gabung Barcelona, Bakal Dikontrak 3 Tahun

Situs Judi Online Terpercaya - Keinginan Barcelona untuk mengamankan jasa Robert Lewandowski pada musim panas ini semakin menjadi kenyataan. Barcelona diklaim telah mencapai kesepakatan dengan agen Lewandowski , Pini Zahavi. Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano , Barcelona telah melancarkan tawaran terbaru untuk Robert Lewandowski. Pihak Lewandowski disebut mencapai kesepakatan dengan tawaran yang diajukan klub asal Catalan tersebut. " Kesepakatan Robert Lewandowski. Tawaran resmi yang baru diajukan Barcelona , semua pihak kini berhubungan langsung termasuk agennya Zahavi untuk mencapai kesepakatan penuh ," kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

www.777juara.com


Robert Lewandowski disebut bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Barcelona. Durasi tersebut sudah sesuai dengan keinginan dari pemain asal Polandia itu. Lewandowski menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona 4 bulan lalu: kontrak tiga tahun ," ucap Fabrizio Romano. Perwakilan Robert Lewandowski disebut sudah menutup pintu pada peminat lainnya. Lewandowski disebut-sebut hanya ingin bergabung dengan Barcelona. " Chelsea dan Paris Saint-Germain diberitahu tentang situasi Robert Lewandowski. Mereka telah diberitahu kepindahannya ke Barcelona berada pada tahap akhir ," ucap Fabrizio Romano. Tidak pernah ada peluang lagi. Dia hanya menginginkan Barcelona ," ucap Fabrizio Romano.

http://www.777juara.com/#/


Robert Lewandowski ternyata punya misi khusus di balik keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Mantan agennya , Cezary Kucharski , menyebut itu dilakukan Lewandowski untuk memberi pembuktian pada Karim Benzema. Lewandowski bahkan , disebut hanya ingin gabung dengan Barcelona saat meninggalkan Bayern Munchen. Robert Lewandowski disebut ingin memberikan pembuktian pada Benzema kalau dia lebih baik di atas segala-galanya dari pemain Real Madrid tersebut. " Dia ingin membuktikan dia lebih baik dari Benzema. Itu alasan lain dia ingin bergabung ke Barcelona ," kata Kurcharski kepada Radio Ser pada akhir Juni 2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget