Info Berita Terkini

Slide

Landscape

MU Bantai Liverpool di Bangkok, Debut Erik ten Hag Manis

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United (MU) meraih kemenangan telak 4-0 atas Liverpool dalam laga pramusim , Selasa (12/7/2022). Hasil ini menjadi debut manis Erik ten Hag sebagai manajer Setan Merah. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, MU menurunkan kekuatan terbaiknya. Adapun Liverpool memilih menurunkan perpaduan pemain muda dan senior. Manajer Erik ten Hag mengandalkan skema 4-2-3-1. Marcus Rashford , Bruno Fernandes , Jadon Sancho menghuni lini tengah untuk mendukung pergerakan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Sementara itu , Liverpool memainkan skema 4-3-3. Pelatih Jurgen Klopp menurunkan Luis Diaz , Fabio Carvalho dan Roberto Firmino sebagai juru gedor.

www.777juara.com


Liverpool langsung tancap gas pada awal pertandingan. Tembakan Luis Diaz pada menit ke-10 berhasil ditangkap oleh kiper MU , David de Gea. Dua menit kemudian , MU unggul melalui gol Jadon Sancho. Bola hasil sepakannya merobek tengah gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker. Memasuki menit ke-30 , MU kemudian menggandakan keunggulan melalui aksi Fred. Bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Alisson. Tiga menit kemudian , MU makin menggila setelah menambah keunggulan melalui Anthony Martial. Tembakan kaki kanan dari sisi kanan bersarang di pojok gawang Liverpool.

http://www.777juara.com/#/


Memasuki paruh kedua laga , MU sama sekali tidak mengendurkan serangan. Liverpool mengganti banyak pemain untuk penyegaran skuad. Pada menit ke-70 , Darwin Nunez mengancam gawang MU. Namun , bola hasil sepakannya dari sisi kanan gawang berhasil diamankan Tom Heaton yang menggantikan De Gea karena cedera. MU kemudian menambah gol melalui aksi Facundo Pellistri. Menerima umpan cepat dari Amad Diallo , Facundo Pellistri melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Liverpool. Liverpool berusaha memperkecil ketertinggalan menjelang akhir pertandingan. Namun , sejumlah usaha dari Trent Alexander-Arnold hingga Naby Keita tak mampu mengubah keadaan hingga peluit panjang dibunyikan. MU masih akan melanjutkan petualangan pramusim di Asia. Pada 15 Juli 2022 , klub berjulukan Setan Merah akan menantang Melbourne Victory di Melbourne Cricket ground. Adapun Liverpool akan bertolak ke Singapura. Kubu Anfield dijadwalkan bentrok dengan Crystal Palace di Singapore National Stadium (15/7/2022).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget