Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Paris Saint-Germain Segera Lepas Mauro Icardi, Ini Target Penggantinya!


PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berencana melepas Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Mereka pun disebut sudah memiliki pemain incaran untuk menggantikan Icardi, yakni penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas memang masih dibuka bagi klub-klub yang ingin mendapatkan pemain. Biasanya, bursa transfer akan ditutup pada akhir Agustus, atau awal September.

Dengan tenggat waktu yang masih panjang, PSG terus merombak skuadnya menjelang musim 2022-2023. Terlebih, Les Parisiens baru saja mendatangkan pelatih baru, Christophe Galtier.

www.777juara.com


Galtier datang setelah PSG mendepak Mauricio Pochettino, yang dianggap gagal membawa Les Parisiens bersinar di Liga Champions 2021-2022. Dengan adanya pelatih baru, tentu PSG mempunyai kebutuhan skuad yang berbeda.

Menurut laporan jurnalis olahraga sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, dikutip Sabtu (9/7/2022), PSG kini ingin mendepak salah satu penyerangnya, Icardi. Jika benar Icardi pergi, PSG sudah menyiapkan Scamacca sebagai penggantinya.

"PSG masih berharap Mauro Icardi segera hengkang," cuit Romano dalam akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

http://www.777juara.com/#/


“Paris Saint-Germain akan melakukan kontak langsung lagi dengan Sassuolo untuk Gianluca Scamacca. PSG siap menawarkan €40 juta (Rp608 miliar), Sassuolo selalu meminta harga €50 juta (Rp761 miliar). Pembicaraan memasuki tahap-tahap penting,” sambungnya.

Icardi sendiri memang bukan prioritas PSG sejak lama. Pemain berusia 29 tahun itu jarang mendapatkan menit bermain di Parc des Princess. Pada musim lalu saja, ia hanya mencatatkan 30 penampilan, dan jarang menjadi starter.

Tentu saja, bukan tidak mungkin Icardi akan hengkang pada bursa transfer musim ini. Terlebih lagi, kontraknya di PSG hanya tersisa dua tahun. Sementara itu, Scamacca dinilai bisa menjadi pengganti yang tepat.

Pada musim 2021-2022, Scamacca berhasil tampil impresif bersama Sassuolo. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencatatkan 16 gol dan satu assist dari 38 pertandingan bersama Sassuolo di semua kompetisi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget