Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Presiden Barcelona Keras Tak Mau Lepas Frenkie de Jong, Man United Panik


MANCHESTER - Manchester United dikabarkan dalam keadaan yang benar-benar percaya diri untuk merampungkan transfer penggawa Barcelona, Frenkie de Jong ke Old Trafford di musim panas 2022 ini. Sekali pun Presiden Barcelona, Joan Laporta, terlihat tegas takkan membiarkan De Jong pergi, namun berbagai laporan mengatakan negosiasi kedua tim masih berjalan baik.

Setan Merah terus menerus dikaitkan dengan kepindahan untuk mengontrak pemain asal Belanda itu dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Erik ten Hag sangat ingin memperkuat pasukannya menjelang awal musim pertamanya sebagai pelatih.

De Jong yang diketahui sebelumnya pernah bekerja di bawah Ten Hag selama waktu mereka di Ajax. Pelatih kepala baru Manchester United tersebut pun kini diperkirakan tertarik untuk membawa gelandang itu menjelang musim baru.

www.777juara.com


Kendati demikian, terlepas dari banyak spekulasi media, Manchester United masih belum dapat mengonfirmasi kesepakatan untuk membawa De Jong ke Old Trafford. Setan Merah dilaporkan masih terus mengadakan pembicaraan dengan FC Barcelona mengenai transfer yang diusulkan.

Menurut reporter Sky Sports, Sheth, Manchester United terus mengadakan “dialog positif” dengan FC Barcelona untuk kesepakatan tersebut. Sheth juga mengatakan bahwa Setan Merah sangat santai dan yakin bisa capai kesepakatan sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini.

“Kami diberitahu bahwa dialog positif (Man United) berlanjut dengan Barcelona,” ucap Sheth dikutip laman thesportreview, Jumat (8/7/2022).

Kepercayaan diri itu tetap ada meski sebelumnya Joan Laporta membantah akan melepas de Jong musim panas ini. Ya, Laporta sempat berujar bahwa de Jong masih sangat betah bersama Blaugrana.

http://www.777juara.com/#/


“Man United mungkin melihat itu sebagai cara Joan Laporta untuk mempercepat mereka atau mencoba melakukan sesuatu dengan persyaratan Barcelona,” lanjut Sheth.

“Sejauh yang saya ketahui, Man United sangat santai dengan situasi ini. Mereka merasa nyaman dengan kesepakatan luas yang mereka miliki dengan Barcelona yaitu untuk pembayaran awal 65 juta euro ditambah add-on terkait kinerja. Mereka yakin kesepakatan akan dilakukan,” imbuh pandit Sky Sports tersebut.

Sejauh ini Manchester United baru mengumumkan satu pemain yang baru didatangkan di musim panas 2022. Pemain yang dimaksud adalah bek sayap Tyrell Malacia dari Feyenoord yang dikontrak empat tahun hingga Juni 2026, dengan opsi satu tahun lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget