Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Serius Ingin Perpanjang Kontrak Lionel Messi hingga 2024

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi tinggal menyisakan kontrak setahun di Paris Saint-Germain , sampai Juni 2023. PSG tampaknya belum ingin melepaskan La Pulga terlalu cepat. Sebelumnya , sempat beredar luas bahwa terdapat klausul perpanjang kontrak satu tahun secara otomatis intuk Lionel Messi. Namun , informasi ini salah. Dilansir dari Marca, Kamis (14/7/2022), PSG berencana menyodorkan kontrak satu tahun lagi yang berarti akan habis pada 2024. Hingga saat ini , belum ada tawaran resmi yang dilemparkan kepada Messi. PSG dikabarkan bersungguh-sungguh soal tawaran kontrak untuk Lionel Messi tersebut. Les Parisiens sedang menunggu waktu yang tepat untuk bernegosiasi dengan mantan bintang Barcelona itu.

www.777juara.com


Menurut laporan yang sama , sekalipun ada tawaran resmi yang dilayangkan oleh PSG dalam waktu dekat , Messi belum bersedia menjawabnya. Peraih tujuh kali Ballon d'Or tersebut merasa terlalu dini untuk mengambil keputusan. Messi masih fokus menghabiskan sisa kontraknya bersama PSG. Kapten timnas Argentina itu juga sedang mempersiapkan diri menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar. Baru setelah momen tersebut usai , Messi akan mulai melihat kemungkinan yang diambil dalam karier profesionalnya. Termasuk mempertimbangkan perpanjangan kontrak satu tahun dari PSG. Dalam laporan tersebut , Messi bakal mempertimbangkan kondisi fisiknya di tahun yang akan datang. Faktor ini jadi sangat penting karena usia pemain berjuluk La Pulga itu sudah di pertengahan kepala empat.

http://www.777juara.com/#/


Musim lalu bersama PSG , Messi memang mencatatkan 34 penampilan di segala ajang. Namun , satu hal yang luput dari perhatian adalah sang pemain mulai rentan mengalami cedera. Meskipun bukan cedera parah dan berkepanjangan. Messi yang sadar betul dengan kondisi fisiknya bahkan sampai memutuskan mempersingkat waktu liburnya demi langsung berlatih dengan PSG di pra musim. Salah satu tujuannya adalah meningkatkan kondisi fisiknya jelang kompetisi musim depan. PSG bertekad memperpanjang kontrak Messi karena mendapatkan keuntungan dari kehadirannya di dalam skuad. Keuntungan yang dimaksud berupa keuntungan finansial. Menurut laporan yang sama , PSG untung besar selama satu musim pertama Messi di Paris. Berbagai sponsor kelas dunia mengucurkan banyak dana untuk biaya operasional tim. Setidaknya ada sembilan sponsor yang masuk, begitu Messi jadi bagian PSG. Mulai dari brand kenamaan DIOR, PlayBetR, hingga Crypto.com.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget