Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldo Pergi, Man United Datangkan Robert Lewandowski atau Neymar Jr


MANCHESTER - Kabar mengenai keinginan Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Namun, para fans Man United tidak perlu khawatir dengan kabar tersebut sebab jika Ronaldo benar-benar hengkang, maka Setan Merah dikabarkan siap mendatangkan pemain bintang lainnya, yakni antara Robert Lewandowski atau Neymar Jr.

Ronaldo memang diisukan tak mau lagi membela Man United di musim 2022-2023. Menurut kabar media-media di Inggris, alasan Ronaldo ingin hengkang bukan karena faktor sang pelatih, Erik Ten Hag, melainkan rasa kecewa CR7 terhadap manajemen klub Setan Merah tersebut.

Ronaldo dikabarkan kesal karena Man United tak kunjung mendatangkan pemain baru di musim panas 2022. Padahal di musim 2021-2022, Man United bisa dikatakan benar-benar tampil buruk lantaran tak bisa berjuang memperebutkan gelar juara sama sekali.

www.777juara.com


Karena alasan tersebut dan berbagai hal lainnya, Ronaldo pun ada akhirnya berniat untuk cabut dari Man United. Saat ini bahkan agen Ronaldo, Jorge Mendes tengah mencari klub yang berminat menampung pemain berusia 37 tahun tersebut.

Tentunya dengan kepergian Ronaldo, Man United akan kehilangan salah satu pencetak gol terbaik mereka di musim lalu. Namun, sekali lagi fans Setan Merah tak perlu khawatir karena Man United berniat mendatangkan mesin gol lain jika Ronaldo benar-benar hengkang.

Nama Lewandowski dan Neymar menjadi pemain yang siap direkrut Man United di musim panas 2022 ini. Kedua nama tersebut menjadi incaran karena baik Neymar dan Lewandowski sama-sama tersedia alias bisa dibeli.

http://www.777juara.com/#/


Seperti yang diketahui, Lewandowski memang masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2023. Kendati demikian, ia sudah menyatakan keinginannya untuk pergi mencari tantangan baru dan peluang itulah yang akan dimanfaatkan Man United.

Lalu Neymar pun juga sama, dikabarkan pemain asal Brasil itu mulai tak betah di Paris Saint-Germain (PSG) sehingga berniat untuk pergi. Namun, masalah utamanya adalah biaya Neymar sangatlah mahal.

Menurut media El Chiringuito, saat ini harga pasar Neymar mencapai 50 juta euro (Rp780 miliar). Jadi, Man United harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro jika benar-benar tertarik kepada pemain termahal di dunia tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget