Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man United Sambut Lisandro Martinez, Erik Ten Hag: Dia Seorang Petarung!


MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, memberikan sambutan hangat untuk Lisandro Martinez.

Dia pun menyambut kehadirannya akan membawa pengaruh yang besar mengingat dia seorang pejuang yang membawa agresivitas dalam permainan dengan cara yang baik.

Ten Hag akhirnya reuni dengan Martinez di MU. Sebelumnya, mereka di Ajax Amsterdam sejak Martinez didatangkan ke klub raksasa Liga Belanda itu pada 2019 lalu.

www.777juara.com


Selama tiga musim di Ajax, bek asal Argentina itu membuat 120 penampilan. Dia turut menjadi bagian utama dalam kesuksesan timnya menyabet dua gelar Liga Belanda.

Kini, keduanya kembali bertemu di Old Trafford setelah pemain berusia 24 tahun itu diboyong dengan mahar sebesar 57 juta Poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Martinez sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau setidaknya akan bertahan di MU selama 2017. Juru taktik asal Belanda itu pun menyambut kedatangan Martinez dengan positif.

http://www.777juara.com/#/


Menurutnya, Martinez adalah seorang pejuang yang memberikan agresivitas yang baik dalam timnya. "Dia seorang pejuang dan saya pikir para penggemar akan mengaguminya. Dia memiliki sikap serta semangat juang," kata Ten Hag dilansir dari Metro, Kamis (28/7/2022).

"Dia membawa agresivitas dalam permainan, dengan cara yang baik. Saya pikir kami membutuhkan itu. Tapi dia juga terampil, dia bisa menangani bola dan dia memiliki kaki kiri," imbuhnya.

Sebagai tambahan, Martinez merupakan rekrutan ketiga Ten Hag pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, dia sudah merekrut Tyrel Malacia dan Christian Eriksen dalam upayanya membangkitkan Man United dari keterpurukan musim depan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget