Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19: Shin Tae-yong Tahu Cara agar Garuda Nusantara Menang



BEKASI - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Alfriyanto Nico mengatakan Shin Tae-yong sudah mengetahui taktik apa yang akan dipakai untuk menang atas Myanmar U-19 di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022. Berdasarkan pemaparannya, Shin Tae-yong akan mengandalkan para pemain sayap untuk bisa menghancurkan pertahanan Myanmar U-19.

Partai penentuan Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 akan dihelat di Stadion Patriot Candrabaga, pada Minggu 10 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Kemenangan wajib diraih demi menjaga kans skuad Garuda Nusantara lolos ke semifinal.

Ya, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan satu kemenangan lagi guna mengunci tiket ke semifinal. Shin Tae-yong pun disebut sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk laga tersebut.

www.777juara.com


Hal itu disampaikan oleh Nico selaku salah satu pemain pilar Timnas Indonesia U-19. Pemain Persija Jakarta itu mengatakan bahwa Shin Tae-yong ingin timnya bermain lebih melebar dan mengandalkan sisi sayap.

"Untuk mempersiapkan laga besok, coach menginginkan permainan spread out, artinya berpencar ke segala posisi, tetapi lebih ke sayap sih," kata Nico usai menjalani latihan di Lapangan Rawalumbu, pada Minggu (10/7/2022).

Selain itu, Nico juga mengatakan bahwa Shin Tae-yong memprediksi gaya bermain Myanmar U-19 pada laga nanti. Menurutnya, Myanmar U-19 akan banyak mengandalkan serangan balik.

Nico pun menambahkan, Shin Tae-yong ingin para pemainnya lebih cepat dalam melakukan transisi negatif. Transisi dari menyerang ke bertahan pun menjadi fokus pada sesi latihan persiapan tersebut.

http://www.777juara.com/#/


"Dan kebih ke transisi menyerang ke bertahan, coach ingin transisi kami lebih cepat," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi delapan poin, hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Tim berjuluk Garuda Nusantara terpaut dua poin dari Thailand U-19 dan Vietnam U-19 yang berada di atasnya.

Sementara itu, di laga lain, Thailand U-19 dan Vietnam U-19 akan saling membunuh guna merebut tiket ke semifinal. Laga itu digelar berbarengan dengan laga Timnas Indonesia U-19 kontra Myanmar U-19, di Stadion Madya, Senayan.

Siapa pun yang menang di laga Vietnam U-19 vs Thailand U-19 atau laga berakhir imbang 0-0 jelas akan menguntungkan Timnas Indonesia U-19. Tentunya Nico dan kawan-kawan terlebih dahulu harus mengunci kemenangan atas Myanmar U-19.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget