Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ada Tawaran dari Manchester United, Casemiro Pertimbangkan Pergi dari Real Madrid?


MADRID – Kabar mengejutkan datang kala Manchester United disebut tertarik untuk merekrut gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro. Banyak pihak memperkirakan Casemiro tidak akan mau pindah karena Man United tengah terpuruk.

Namun, harapan Man United untuk merekrut Casemiro, membesar sekarang. Pasalnya, sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menerima pinangan The Red Devils.

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, Setan Merah kemungkinan besar gagal mendapatkan incaran utama mereka, Frenkie de Jong dari Barcelona. Pasalnya, pemain Timnas Belanda itu ingin bertahan di Barcelona.

Kini, kubu Manchester Merah mengalihkan fokus mereka kepada pemain lain. Tim asuhan Erik Ten Hag itu dikabarkan berniat memboyong Casemiro dari Madrid.

http://www.777juara.com/#/


Seperti dilaporkan Marca, Rabu (17/8/2022), Casemiro tampaknya bersedia mempertimbangkan pindah ke Man United. Dia bahkan dikabarkan tengah menganalisis peluang membantu Man United bangkit.

Selain itu, Casemiro sepertinya sudah mulai kehilangan tempat di tim utama karena peremajaan di lini tengah Madrid. Oleh sebab itu, penawaran dari Man United pun ikut dipertimbangkan.

Casemiro berpeluang mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di Man United. Selain itu, dia mungkin membutuhkan tantangan baru setelah memenangkan segalanya bersama Madrid.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget