Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Badai Cedera, Liverpool Pusing Jelang Lawan Manchester United


LIVERPOOL - Liverpool imbang 1-1 dengan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Selain hasil imbang, Liverpool juga dipusingkan dengan kartu merah yang diterima Darwin Nunez dalam pertandingan itu.

Sebagaimana diketahui, Palace mencetak gol lebih dulu di Anfield, Selasa 16 Agustus 2022, dini hari WIB. Gol mengejutkan dari The Eagles dicetak oleh Wilfried Zaha (32').

www.777juara.com


Pada menit ke-56, Nunez diusir keluar karena menanduk Joachim Andersen. Bermain dengan 10 orang, The justru mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan indah Luiz Diaz (61’). Alhasil, Liverpool harus puas berbagi poin dengan Palace.

Namun, kartu merah Nunez berujung masalah besar untuk The Reds. Sebab, Klopp mengatakan kemungkinan besar stok pemain terbatas saat melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa 23 Agustus 2022, dini hari WIB.

“Bukan awal yang kami inginkan, tetapi dua poin adalah masalah kami yang paling sedikit saat ini,” kata Klopp, dikutip dari BBC Internasional, Rabu (17/8/2022).

http://www.777juara.com/#/


“Sangat sulit dengan cedera. Kami harus menggunakan minggu depan (melawan Manchester United) untuk mungkin membawa satu atau dua kembali meskipun saya tidak tahu apakah itu mungkin,” sambungnya.

Dengan absennya Nunez, Roberto Firmino akan menjadi pengganti di posisi ujung tombak. Sayang, belakangan ini, pemain asal Brasil itu kerap dibekap cedera berkepanjangan. Oleh sebab itu, Klopp makin khawatir.

"Kami telah kehilangan Darwin (Nunez) sekarang juga, yang tidak membantu, tetapi Bobby (Roberto Firmino) mungkin akan kembali, kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget