Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bikin Inter Tambah Buas, Kembalinya Romelu Lukaku Bawa Berkah!


MILAN - Inter Milan memetik kemenangan kedua beruntun di Serie A Italia 2022/2023. Nerazzurri kian buas dengan membantai Spezia 3-0 di Guiseppe Meazza, Milan, Minggu (20/8/2022) dini hari WIB. Romelu Lukaku memberi assist pada gol pembuka.

Tidak seperti kala membela Chelsea, Lukaku mampu tampil apik bersama Inter. Pemain asal Belgia itu selalu tampil sejak menit awal dalam dua laga awal Inter di Liga Italia 2022/2023.

www.777juara.com


Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut bahwa kepulangan Romelu Lukaku membawa berkah. Pelatih asal Italia itu mengaku memiliki lebih banyak opsi di lini depan timnya.

Terbaru, Lukaku membantu Inter menang telak 3-0 atas Spezia pada pekan kedua Liga Italia 2022/2023 di Guiseppe Meazza, Milan, Minggu (20/8/2022). Pada laga itu, Lukaku mencetak assist untuk gol pembuka Lautaro Martinez di menit 35.

Usai laga, Inzaghi mengatakan bahwa kehadiran Lukaku di skuadnya membawa berkah. Menurutnya, kehadiran Lukaku membuat dirinya memiliki banyak opsi di lini depan timnya.

http://www.777juara.com/#/


"Kemudian Dzeko dan Correa tampil luar biasa setelah masuk, mereka memberi dampak, aturan lima pergantian pemain membuat 16 pemain terlibat dalam permainan, lima pemain yang datang sering membuat perbedaan," tuturnya.

Lukaku sudah memberikan satu gol dan satu assist sejak kembali ke Inter. Pemain berusia 29 tahun itu tampak lebih nyaman dan bahagia ketika membela Inter ketimbang kala masih berseragam Chelsea.

Sekadar informasi tambahan, Lukaku pulang ke Inter dengan status pinjaman. Lukaku akan kembali ke Chelsea pada akhir musim 2022/2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget