Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cavani Gabung Valencia, Liga Spanyol Makin Banyak Predator Haus Gol


VALENCIA - Valencia secara resmi mengumumkan Edison Cavani sebagai pemain barunya. Mantan pemain Manchester United itu akan mendapatkan kontrak selama dua tahun, yakni hingga Juni 2024.

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Edison Cavani untuk dua musim ke depan hingga 13 Juni 2024," tulis keterangan resmi Valencia, dikutip dari laman resminya pada Selasa (30/8/2022).

Dengan begitu, Cavani akan memulai petualangan barunya di Liga Spanyol. Sebelumnya, Cavani tercatat sebagai salah satu penyerang yang sudah bermain di tiga kompetisi sepak bola Eropa.

www.777juara.com


Pada 2007, Cavani pertama kali menjajaki klub Eropa bersama Palermo, klub asal Italia. Setelah itu, Cavani bergabung dengan Napoli dan memperlihatkan kelasnya sebagai striker jempolan. Setelah itu pada 2011, Cavani resmi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Performa Cavani yang terus yang terus menanjak membuatnya dilirik oleh Manchester United. Akhirnya, pada 2020, Cavani hijrah ke Old Trafford. Sayangnya, Cavani hanya diplot sebagai super-sub sehingga hanya mencatatkan 19 gol dan tujuh asis dari 59 penampilan klub berjulukan Setan Merah itu.

Namun, Valencia tetap menganggap Cavani sebagai salah satu penyerang tertajam di Eropa. Los Nibung los julukan Valencia berharap, Cavani bisa menjadi mesin gol di Liga Spanyol.

http://www.777juara.com/#/


"Musim panas ini, dia telah menjadi pemain baru Valencia CF. Dia tiba di Mestalla dengan penuh ambisi dan keinginan untuk memimpin lini depan untuk tim Valencia CF asuhan Genaro Gattuso," tutup keterangan Valencia.

Kedatangan Cavani ke VAlencia jelas akan membuat Liga Spanyol musim ini semakin seru. Sebelumnya sejumlah klub sudah mendatangkan sejumlah predator haus gol ternama. Salah satunya Barcelona, yang mendatangkan Robert Lewandowski dan Rapinha.

Persaingan jelas makin sengit. KArena tidak hanya Lewandowski, Cavani juga akan adu tajam dengan striker Real Madrid, Karim Benzema. Tiga striker beda klub satu generasi itu pun akan meramaikan Liga Spanyol 2022/2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget