Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Drama Banget...!!! Diomelin Erik ten Hag , Cristiano Ronaldo Gantian Ngambek

Situs Judi Online Terpercaya - Atmosfer di ruang ganti Manchester United (MU) makin membara. Cristiano Ronaldo mantap meninggalkan Old Trafford karena tak terima dengan kritik manajernya, Erik ten Hag. Ya , pada akhir pekan kemarin Cristiano Ronaldo berulah. Ia memutuskan meninggalkan stadion lebih awal sebelum pertandingan melawan Rayo Vallecano itu selesai. Erik Ten Hag pun buka suara soal sikap Cristiano Ronaldo ini. Dalam komentarnya , ia memang tidak menyebut nama eks pemain Juventus itu. " Saya tentu tidak menerima ini. Saya pikir ini tidak dapat diterima. Untuk semua orang ," kata Erik Ten Hag saat diwawancara Viaplay Sport Nederland. " Kami adalah sebuah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir ," lanjutnya.

www.777juara.com


Daily Star mengklaim bahwa Ronaldo sudah mendengar respon sang manajer. Ia dikabarkan marah besar atas respon Ten Hag. Menurut laporan tersebut , Ronaldo marah besar ketika mendengar respon dari sang manajer. Ia tidak senang mendengarkan respon sang manajer. Karena ia merasa dipojokkan oleh sang manajer. Ia juga merasa perkataan sang manajer terlalu keras. Sehingga ia benar-benar tersinggung akan hal itu. Menurut laporan tersebut , pernyataan Ten Hag memunculkan masalah baru. Karena Cristiano Ronaldo makin mantap cabut dari MU. Ia dilaporkan sudah meminta sang agen untuk mempercepat proses transfernya. Ia tidak mau melanjutkan karirnya di Old Trafford. Ia ingin sang agen lekas mencarikannya klub baru yang mau menampungnya di musim panas ini.

http://www.777juara.com/#/


Sebelumnya mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf mengecam tindakan Cristiano Ronaldo itu. Ia menilai sang striker telah berperilaku tidak profesional. " Itu tidak profesional dan dengan segala hormat dan fakta bahwa saya menghargai pemain dan apa yang dia capai dalam kariernya, itu tidak profesional dan tidak menghormati klub," kata Leboeuf kepada ESPN. " Anda harus bertahan , Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada pemain lain dan fans yang datang karena Anda masih milik klub, Anda menandatangani kontrak , Anda harus bermain untuk mereka ," lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget