Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gabung Man United dari Real Madrid, Casemiro: Bukan demi Uang!


MADRID - Casemiro meninggalkan Real Madrid demi bergabung ke Manchester United pada musim panas 2022. Kepergian Casemiro ini diiringi isu tidak sedap yang menyebutnya pindah karena uang.

Namun, gelandang bertahan berpaspor Brasil itu membantah isu tersebut. Dia menegaskan, bahwa transfernya ke Man United tidak dilandasi oleh materi.

www.777juara.com


Casemiro tampil luar biasa di lini tengah Madrid, bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Berbagai trofi pun didapatkan pemain berusia 30 tahun itu, termasuk lima gelar Liga Champions.

Sementara itu, Man United berharap transfer Casemiro mengatasi kelemahan di lini tengah mereka. The Red Devils membayar Madrid sebesar 60 juta euro (sekira Rp895,6 miliar) dan bonus 10 juta euro (sekira Rp149,2 miliar) demi jasa Casemiro.

Banyak pihak merasa aneh dengan transfer ini. Sebab, Man United kini sedang terpuruk, sedangkan Madrid masih salah satu kandidat kuat juara di setiap kompetisi yang diikuti mereka.

http://www.777juara.com/#/


Oleh sebab itu, muncul isu yang menyebut Casemiro pindah ke Man United karena uang. Akan tetapi, Casemiro membantah isu-isu tersebut.

"Mereka yang mengira saya pergi demi uang adalah karena mereka tidak mengenal saya. Saya pikir hanya sedikit (yang mengenal saya) dan mereka tidak mengenal saya,” ungkap Casemiro, dilansir dari Marca, Senin (22/8/2022).

“Ini bukan demi uang. Mereka salah. Bukan itu masalahnya," ungkap Casemiro.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget