Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil AS Roma vs Monza: Dybala Cetak Brace, Serigala Ibu Kota Berpesta!


ROMA - AS Roma pesta gol saat menjamu Monza di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, Serigala Ibu Kota menang dengan skor 3-0.

AS Roma mengawali pertandingan di babak pertama dengan melancarkan serangan masif ke pertahanan Monza. Hal ini membuat Monza kewalahan menghadapi gelombang serangan pasukan Jose Mourinho.

Namun, demikian, beberapa peluang yang dimiliki Paulo Dybala dkk belum membuahkan hasil. Akan tetapi, mereka tidak menyerah dengan mengubah pola serangan dari berbagai sisi pertahanan Monza.

Hasilnya manis, Paulo Dybala (18') akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat sepakannya. Pemain asal Argentina itu sukses menyepak bola dari umpan terukur Tammy Abraham, AS Roma unggul 1-0.

www.777juara.com


Usai gol tersebut, Bianconeri julukan Monza mencoba merespons dengan melancarkan serangan cepat. Namun sayang, serangan itu asuhan Giovanni Stroppa itu selalu terhenti di lini pertahanan Giallorossi julukan AS Roma.

Keasyikan menyerang, Monza justru kembali kebobolan pada menit ke-32. Adalah Paulo Dybala (32') yang kembali sukses membuat Michele Di Gregorio memungut bola dari gawangnya, AS Roma unggul 2-0.

Dybala menjadi pemain kedelapan yang mencapai 100 gol dan 50 assist di Serie A sejak Opta mulai mengumpulkan data assist (2004-2005). Beralih ke pertandingan, usai gol tersebut, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Monza langsung tancap gas menyerang pertahanan AS Roma untuk mengejar ketertinggalan.

http://www.777juara.com/#/


Beberapa tembakan keras pemain Biancorossi berhasil membuat Rui Patricio jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Namun demikian, saat sedang asyik menyerang, Monza malah kembali kebobolan.

Adalah Roger Ibanez (61’) yang berhasil menanduk bola masuk ke dalam gawang Monza. Ibanez berhasil memanfaatkan umpan matang dari tendangan sudut yang dikirim oleh Lorenzo Pellegrini, AS Roma menjauh 3-0.

Selepas gol itu, AS Roma yang terus menekan akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan. Pada akhirnya, pasukan Jose Mourinho berhasil mengunci kemenangan atas Monza dengan skor 3-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget