Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Piala Super Eropa 2022: Targetkan 6 Trofi, Madrid Siap Libas Frankfurt


REAL Madrid akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam Piala Super Eropa 2022 di Helsinki Olympic Stadium, Finland, Kamis (11/7/2022) dini hari WIB. Demi target enam trofi semusim, Los Blancos julukan Madrid berjanji tidak mau kehilangan Piala Super Eropa tahun ini.

Trofi Piala Super Eropa sering dianggap tidak penting bagi kebanyakan orang. Akan tetapi, jelas tidak bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Pada musim ini, Real Madrid bakal mengikuti sejumlah kompetisi. Selain Liga Spanyol dan Liga Champions, mereka juga bersaing di Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antar klub. Untuk turnamen terakhir, statusnya belum jelas karena ada Piala Dunia 2022 Qatar di akhir tahun.

www.777juara.com


Real Madrid berkesempatan untuk merebut piala pertamanya musim ini. Mereka bakal tampil Piala Super Eropa 2022. Tampil sebagai juara Liga Champions, mereka bakal melawan jawara Liga Eropa, Eintracht Frankfurt.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tugas untuk memenangkan Piala Super Eropa bukan perkara mudah. Sebab, Frankfurt sudah "panas" karena sudah bertanding di laga kompetitif lebih dulu di Liga Jerman.

Meski begitu, Ancelotti bertekad membawa Los Blancos meraih kemenangan. Ia tidak mau terpaku dengan hasil impresif yang didapat oleh Frankfurt pada musim lalu.

http://www.777juara.com/#/


“Kami kurang diuntungkan dibandingkan Eintracht Frankfrut, yang memulai musim lebih awal. Tetapi, kami akan bersaing untuk menang. Kami melihat ke depan dan bukan ke belakang,” kata Ancelotti di laman resmi UEFA, Selasa (9/8/2022).

Ancelotti juga menyebut Piala Super Eropa 2022 ini akan menjadi awal dari perjalanan musim Real Madrid. Ia bertekad untuk membawa EL Real bersaing memperebutkan piala pada enam kompetisi yang mereka ikuti musim 2022-2023.

“Kemenangan tahun lalu memperkuat keyakinan kami. Tetapi, kami membutuhkan konsentrasi untuk menghadapi pertandingan yang akan datang. Pada musim ini, ada titel yang diperebutkan, dan kami ingin bersaing merebut semuanya,” ujarnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget