Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jurgen Klopp Kesulitan Cari Strategi untuk Sikat Cristiano Ronaldo CS


MANCHESTER - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terus mempersiapkan skuadnya untuk melakoni big match melawan Manchester United di pekan ke-3 Liga Inggris 2022-2023. Namun, Klopp ternyata merasa cukup kesulitan untuk mencari strategi jitu demi mengalahkan Cristiano Ronaldo cs.

Ya, duel seru yang mempertemukan Man United vs Liverpool akan dilangsungkan di Old Trafford, Selasa 23 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB. Liverpool yang tidak menunjukkan penampilan baik di awal musim ini tentu akan berjuang sekuat mungkin untuk meraih kemenangan kala melawan Man United.

Liverpool memang belum berhasil meraih kemenangan pada musim ini. Mereka hanya meraih dua kali imbang dari dua pertandingan awal di Liga Inggris 2022-2023.

www.777juara.com


Kondisi lawan Liverpool, Man United, pun sebenarnya tak hanya lebih baik dari mereka. Armada Erik Ten Hag bahkan harus menelan kekalahan di dua pertandingan awal Liga Inggris 2022-2023.

Meski begitu, Klopp merasa cukup kesulitan untuk melakukan persiapan yang maksimal demi meraih kemenangan di laga melawan Man United. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu masih kekurangan data untuk menganalisis kekuatan Man United pada musim ini.

"(Man) United bisa tidak mengubah apa pun atau (mengubah) segalanya, jadi ini adalah persiapan yang rumit,” ungkap Jurgen Klopp, dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (19/8/2022).

http://www.777juara.com/#/


“Tetapi, ini masih awal dan kami tidak memiliki banyak info. Ini sulit, tetapi tidak apa-apa. (Menghadapi) Man United dengan bermain tandang tidak akan pernah mudah," imbuh Klopp.

Pada musim lalu, Liverpool mampu menunjukkan dominasinya atas Man United setelah menang dengan agregat 9-0 dalam 2 pertemuan. Namun, Klopp merasa hal tersebut tidak akan memiliki banyak pengaruh untuk hasil yang akan didapatkan Liverpool kali ini.

"Dua hasil terakhir di Old Trafford, saya tahu kali ini tidak akan membantu. Ini hanya membantu sedikit untuk lebih termotivasi jika itu mungkin. Ini benar-benar berbeda dalam situasi yang berbeda," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget