Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Terpuruk, Cristiano Ronaldo Cs Disebut Tak Punya Ambisi untuk Menang



MANCHESTER – Eks pemain Manchester United, Nani, ikut mengomentari performa Cristiano Ronaldo cs pada musim 2022-2023 ini. Mendapati Man United terpuruk, para pemain Erik Ten Hag pun dinilai tak punya ambisi untuk menang.

Ya, Man United harus menelan pil pahit di awal musim 2022-2023. Sudah melakoni 2 laga di Liga Inggris musim ini, Man United harus mengakhirinya dengan kekalahan.

Kekalahan petama didapat dari Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2. Kemudian, Setan Merah -julukan Man United- kembali tumbang dari Brentford dengan skor 0-4. Hasil tersebut membuat armada Erik ten Hag terdampar di dasar klasemen Liga Inggris, yakni peringkat 20.

www.777juara.com


Dilansir dari Goal International, Kamis (18/8/2022), Nani mengatakan Man United pada musim 2022-2023 tidak terlihat punya ambisi untuk meraih kemenangan. Kondisi itu dirinya lihat dari dua laga terakhir Manchester United.

“Saya tidak suka berbicara terlalu banyak. Saya tidak berbicara tentang pemain, tetapi dapat melihat tidak ada rasa lapar, tidak ada sikap atau keinginan untuk menang di klub," ujarnya.

Padahal, Nani melihat tim yang bermarkas di Old Trafford itu memiliki pemain-pemain yang potensial. Hal itu seharusnya membuat Manchester United seharusnya bisa bersaing.

http://www.777juara.com/#/


"Manchester United memiliki banyak talenta pemain, tetapi mereka tidak ingin lelah. Jika harus berkeringat untuk menang, saya melakukannya. Mereka lebih memilih untuk tidak berkeringat," katanya.

Nani mengatakan persoalan itu harus segera diatasi oleh Erik ten Hag. Tujuannya agar para pemain Manchester United bisa tulus memberikan kontribusi untuk tim.

"Anda (Erik ten Hag) memiliki pemain berbakat di tim dengan banyak keterampilan, mereka bisa menembak dengan kaki kanan dan kiri mereka. Akan tetapi, pertandingan terakhir (melawan Brentford) tidak ada yang menembak ke gawang, semua orang lewat," ujarnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget