Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Panas...!!! Antonio Conte dan Tuchel Nyaris Baku Hantam usai Laga Chelsea Vs Tottenham

 

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea gagal memetik tiga poin saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Usai laga tersebut , Thomas Tuchel dan Antonio Conte bersitegang dan nyaris baku hantam. Chelsea membuka keunggulan lebih dulu lewat gol debut Kalidou Koulibaly di menit ke-19. The Blues kembali menambah gol pada menit ke-77 melalui gol Reece James. Tottenham sendiri baru mencetak gol di menit ke-68 lewat tendangan menyusur tanah dari Pierre-Emile Hojbjerg. Gol kedua diraih secara dramatis pada menit ke-90+6 lewat sundulan Harry Kane. Hasil seri itu membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin. Namun , Tottenham berada di peringkat ke-4 klasemen sementara , sedangkan Chelsea berada di peringkat ke-7.

www.777juara.com


Tensi panas sudah terasa pada awal babak kedua. Gol Pierre-Emile Hojbjerg meningkatkan ketegangan. Sesaat sebelum terjadinya gol , Ben Davies terlihat melakukan tekel keras ke kaki Kai Havertz. Namun wasit Anthony Taylor membiarkan hal tersebut. Aliran bola kemudian berujung pada gol penyama kedudukan Hojbjerg. Antonio Conte merayakannya dengan eksplosif yang menyulut emosi Tuchel. Taylor kemudian memberikan kartu kuning kepada kedua pelatih karena dianggap melakukan tindakan provokasi. Ketika Reece James mencetak gol yang membawa Chelsea kembali unggul , Tuchel berlari melewati bench Spurs. Conte tidak bereaksi , namun ini menjadi bom waktu buat kedua pelatih. Staf pelatih dan pemain cadangan Spurs juga masih bisa meredam emosi dan tidak terpancing dengan selebrasi berlebihan Tuchel.

http://www.777juara.com/#/


Puncaknya adalah ketika Harry Kane mencetak gol penyama kedudukan jelang laga berakhir. Kali ini Conte tidak begitu eksplosif , agaknya guna terhindar dari kartu kuning kedua. Namun setelah Anthony Taylor meniupkan peluit panjang , Conte yang bersalaman dengan Tuchel malah sempat terlibat adu mulut. Entah siapa yang tidak mau melepas jabatan tangan , yang jelas setelah itu , kedua pelatih tampak emosional. Tuchel dan Conte terlibat adu mulut dan nyaris baku hantam. Ofisial pertandingan hingga staf pelatih dari kedua tim sampai kewalahan memisahkan kedua figur. Taylor lantas menghadiahi kedua manajer dengan kartu merah. Itu artinya , Conte tak akan boleh mendampingi Spurs saat menjamu Wolves , sedangkan Tuchel akan absen ketika bertamu ke kandang Leeds United pada pekan ketiga Liga Inggris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget