Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pertama Kalinya Benzema Terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa 2021-2022


ISTANBUL - Penggawa Real Madrid, Karim Benzema sukses meraih status sebagai pemain terbaik Eropa 2021-2022. Penampilan luar biasa Benzema bersama Real Madrid di musim lalu membuatnya layak meraih gelar individu prestisius tersebut.

Diketahui, Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) sudah mengumumkan Benzema sebagai pemain terbaik Eropa, pada Jumat (26/8/2022) dini hari WIB. Benzema berhasil mengalahkan dua nominasi lainnya, Kevin De Bruyne (Manchester City), dan Thibaut Courtois (Real Madrid).

Pencapaian ini tentu tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Benzema berhasil tampil mengesankan pada musim lalu. Tercatat, pemain asal Prancis itu berhasil membukukan total 44 gol dan assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

www.777juara.com


Rinciannya, Benzema berhasil mencatatkan 27 gol dan Liga Spanyol, 2 gol di Piala Super Spanyol, dan 15 gol di Liga Champions 2021-2022. Hasil ini membuat Benzema tercatat sebagai topskor Liga Spanyol, Piala Super Spanyol dan Liga Champions 2021-2022.

Tidak hanya itu, pemain berusia 34 tahun ini berhasil mengantar Real Madrid meraih total empat gelar. Empat gelar itu adalah Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan UEFA Supercup 2022.

http://www.777juara.com/#/


Benzema menjadi sosok krusial yang berhasil membawa Los Blancos ke final Liga Champions 2021-2022. Mantan pemain Olympique Lyonnais ini berhasil mencetak total tiga gol ke gawang Manchester City.

Tiga gol Benzema itu berhasil membawa Real Madrid menang agregat atas Manchester City 6-5. Sementara, di partai final, Benzema pun tampil cukup baik dan membawa Real Madrid menang atas Liverpool 1-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget