Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi! Manchester United Dapatkan Casemiro dari Real Madrid


MANCHESTER – Penggawa Real Madrid, Casemiro dipastikan akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebab Madrid sudah memberi lampu hijau dan Casemiro telah menyetujui kesepakatan bergabung ke tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Kedua kesebelasan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Casemiro. Man United pun mengkonfirmasi kedatangan gelandang asal Brasil itu lewat akun twitter resmi klub.

www.777juara.com


“Kami senang telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Casemiro,” cuit akun resmi Man United, Sabtu (20/8/2022).

Diketahui, Man United menebus Casemiro dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun. Dengan bonus tambahan sebesar 10 juta poundsterling (Rp176 miliar).

Sementara masalah kontrak, Casemiro akan diikat kontrak jangka panjang. Pemain berusia 30 tahun itu akan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjang satu tahun.

http://www.777juara.com/#/


Man United memang butuh sosok pemain gelandang tambahan. Mengingat, mereka sampai saat ini kesulitan untuk mendaratkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Maka dari itu Man United langsung menjadikan Casemiro targetnya.

Tentu saja dengan hadirnya Casemiro diharapkan dapat mendongkrak performa Man United. Mengingat, tim besutan Erik Ten Hag itu sedang dalam performa buruk yang mana mereka menelan dua kekalahan dari dua laga di Liga Inggris 2022-2023.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget