Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ada Hal Apa? Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Gara-Gara Cristiano Ronaldo!


GARA-gara Cristiano Ronaldo, Thomas Tuchel dipecat Chelsea? Menurut laporan ESPN dan sejumlah media-media Eropa, pemilik Chelsea Todd Boehly berhasrat mendatangkan bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Todd Boehly melihat Chelsea minim penyerang berkualitas, terlebih setelah mereka melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dan Timo Werner (RB Leipzig). Namun, keinginan pemilik anyar Chelsea itu mendapat penolakan dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Gaya kepelatihan Thomas Tuchel disebut tidak cocok dengan Cristiano Ronaldo. Alih-alih mendatangkan Cristiano Ronaldo, Thomas Tuchel lebih memilih mendatangkan sejumlah pemain belakang, yakni Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Marc Cucurella (Brighton).

www.777juara.com


Jumlahnya semakin banyak karena Chelsea selangkah lagi mendatangkan fullback kanan RB Leipzig, Jooko Gvardiol. Efek terlalu fokus mencari pemain belakang, Thomas Tuchel sampai lupa membereskan masalah di lini depan.

Terbukti hingga pekan kelima Liga Inggris 2022-2023, Chelsea baru melesakkan enam gol. Jika dirata-rata, Raheem Sterling dan kawan-kawan hanya mengemas 1,2 gol per pertandingan!

Padahal, jika saja Thomas Tuchel menerima saran dari Todd Boehly yakni mendatangkan Cristiano Ronaldo, masalah Chelsea dalam membobol gawang lawan takkan terjadi. Sebab, urusan mencetak gol, Cristiano Ronaldo jagonya.

Akibatnya nasib Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea berada di ujung tanduk. Di trending topic Twitter, tagar #TuchelOut mulai bermunculan.

http://www.777juara.com/#/

(Masa depan Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea mulai dipertanyakan)

Tagar itu muncul efek hasil buruk yang diterima Chelsea di Liga Inggris 2022-2023. Dalam lima pertandingan, Chelsea hanya mengemas tujuh angka, hasil dari dua menang, satu imbang dan dua kalah. Saat ini Chelsea menempati posisi delapan klasemen, dan masih bisa melorot jika Manchester United dan Liverpool memenangkan laga di pekan kelima Liga Inggris 2022-2023.

Terakhir kali Chelsea kalah dua kali dalam lima laga awal Liga Inggris terjadi pada 2015-2016. Saat itu di akhir musim, Chelsea finis di posisi 10 klasemen.

Demi menghindarkan nasib serupa, bukan tak mungkin manajemen Chelsea mengambil langkah ekstrem, yakni memecat Thomas Tuchel! Jika dipecat Chelsea, Thomas Tuchel praktis menyayangkan keputusannya yang enggan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget